Ini Dia, 3 Mobil City Car Bekas Terbaik yang Bisa Salip Kalahkan Mobil Lain!

Ini Dia, 3 Mobil City Car Bekas Terbaik yang Bisa Salip Kalahkan Mobil Lain!
FOTO : JESSICA LYNN WALKER/CAR AND DRIVER
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Fleksibilitas dalam mengoperasikan kendaraan memang menjadi sinyal kenyamanan yang harus diperhatikan secara serius.

Selain itu, di jalan raya metropolitan yang padat. Tidak menambah tekanan untuk memenuhi pekerjaan dan kendala jadwal.

Oleh karena itu, mobil di perlukan dalam situasi ini sebagai kendaraan yang dapat melaju dengan cukup cepat untuk menghindari atau setidaknya mengurangi hambatan tersebut.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Samsung Smart TV 32 Inch, Paling Favorit!Terlaris! 4 Contoh Mobil City Car yang Dikejar Para Muda Mudi, Cek Sekarang!

City car adalah salah satu jenis kendaraan yang sangat umum di kota-kota. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika saat ini banyak usulan city car bekas yang juga menghidupkan pasar mobil bekas.

Mobil ini adalah salah satu jenis kendaraan yang sangat umum di kota-kota. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika saat ini banyak usulan city car bekas yang juga menghidupkan pasar mobil bekas.

Dari berbagai pilihan tersebut, tentu ada beberapa model city car yang sesuai dengan kebutuhan dan kisaran harga Anda. Hanya saja, banyak orang yang masih ragu dengan jenis mobil yang akan dipilih dan dibeli.

Toyota Yaris

Salah satunya adalah industri eksterior yang secara konsisten menerima perubahan desain yang lebih baru dan kekinian dari generasi ke generasi.

Anak muda menyukainya karena penampilannya yang trendi dan canggih, dan kendaraan Toyota ini juga memiliki banyak fitur keamanan yang lengkap.

Bersamaan dengan fitur lain seperti Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, dan 7 Airbags.

Bergantung pada model dan tahun pembuatannya, harga Toyota Yaris bekas di perkirakan berkisar antara Rs. 150 juta menjadi Rp. 200 juta.

Baca Juga:Ini Dia! Smart TV Xiaomi Mi TV 4 55 Inch yang Lebih Nyaman Untuk Mata!Perbandingan AC Portable Vs AC Konvensional, Pilih Mana?

Suzuki Ignis

Mobil ini memiliki desain yang sangat menarik yang membedakannya dari city car lainnya. Padahal bentuk desainnya memang memiliki proporsi yang mungil dan berbentuk seperti SUV kompak.

Dibanding beberapa city car lain, ground clearance-nya juga terbilang tinggi. Oleh karena itu, banyak orang yang menilai kendaraan Suzuki ini juga cocok untuk dikendarai di medan off-road sebagian.

Selain itu, mesinnya yang irit dan bertenaga selain unik dan mungil, menjadikannya salah satu rekomendasi city car bekas terbaik di Indonesia.

Karena harganya yang murah, yaitu antara Rp. 130 juta dan Rp. 140 juta, pembeli mobil bekas semakin meminatinya.

Honda Brio

Rangka kompak mobil buatan Jepang ini yang di balut dengan nuansa sangat sporty menambah daya pikatnya bagi calon pembeli.

Honda Brio ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis, dengan harga bekas mulai dari Rp. 120 juta menjadi Rp. 150 juta.***

0 Komentar