Pria Pelaku Pelecehan Dan Kekerasan Penari Sintren Ditangkap

0 Komentar

Pelaku pelecehan seksual dan kekerasan kelompok penari sintren saat tengah melakukan pentas, akhirnya ditangkap dan kini dijebloskan ke sel tahan Mapolres Brebes. Penangkapan dilakukan setelah video kekerasan dan pelecehan viral di media sosial.

Toso 30 tahun, warga Lemahabang Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes ini, akhirnya digelandang tim Unit Reskim Polsek Tanjung Pimpinan Aiptu Yadi Suryadi, ke sel tahanan Mapolres Brebes, setelah diketahui sebagai pelaku kekerasan dan pelecehan seksual terhadap sejumlah penari sintren.

KBO Satreskrim Polres Brebes Iptu Puji Haryati mengatakan, bahwa pelaku ditangkap setelah pihak kepolisian mendapatkan aduan dari kelompok seni sintren dari Kecamatan Losari, yang mengadu adanya aksi kekerasan dan pelecehan seksual kepada sejumlah penari sintren, saat tengah manggung di Desa Tengguli Kecamatan Tanjung beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Mobil Bak Pengangkut Telur Ayam Tabrak PohonSBMI Harap Pekerja Migran Lebih Hati Hati

Saat diinterogasi, pelaku mengaku melakukan aksi dengan memegang pantat penari sintren, dirinya percata akan ketiban rejeki nomplok.

Diberitakan sebelumnya, aksi kekerasan dan pelecehan pelaku viral di media sosial, saat kelompok seni sintren tampil diatas panggung. Dirinya pun mendorong sintren hingga terjatuh, termasuk melakukan aksi menubrukan dan mendorong penari sintren lainnya, hingga aksi pelaku banyak menuai kecaman dari berbagai pihak.

0 Komentar