Amazing! Ini Dia Smart TV Remote Samsung Yang Ramah Lingkungan.

Foto: Lazada/Remote tv samsung
Foto: Lazada/Remote tv samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Amazing! Ini Dia Smart TV Remote Samsung Yang Ramah Lingkungan.

Dengan meluasnya penggunaan TV pintar yang marak di Indonesia, Karena jika anda menggunakan smart TV, Anda dapat menikmati berbagai konten video mulai dari siaran umum, hingga film, drama, musik, game, olahraga, bahkan layanan streaming seperti Netflix dan YouTube.

Tingginya konsumsi berbagai konten di TV, membuat kehadiran remote kontrol yang dapat membantu Anda menemukan konten dengan cepat dan mudah menjadi sangatlah penting.

Baca Juga:Wisata Sekaligus Belajar Emang Bisa?Bisa Dong, Di Alam Wisata Cimahi Rasakan Wisata Edukasi Yang Menyenangkan.Sini Aku Bisikin! Harga Nokia G10 Yang Terjangkau, Tahun Ini Juga Lagi Turun loh.

Hal ini yang membuat Samsung berani berinovasi untuk membuat remote TV untuk Smart TV.

Semakin berkembangnnya teknologi, ternyata berpengaruh terhadap remote TV juga. Mulai banyak sekarang remote tv dengan deteksi suara

Hal ini di lakukan supaya pengguna TV lebih mudah dan cepat dalam menuju konten yang di inginkan.

Sebaiknya tidak menggunakan berbagai tombol yang tidak perlu dan menampilkan desain yang ringkas dengan navigasi yang intuitif.

Memiliki tombol pintas untuk aplikasi yang sering di gunakan sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan sekali tekan tombol.

Kini samsung mulai memperkenalkan Remote TV yang telah berevolusi dengan berbagai fitur yang lengkap, sehingga anda dapat bisa lebih nyaman dalam menggunakan smart TV keluaran dari samsung.

SollarCell Remote merupakan remot TV ramah lingkungan.

Perangkat ini memiliki keunikan tersendiri dan berbeda dengan perangkat sebelumnya.

Baca Juga:Cari HP Preimium? Motorola P30 Play Akan Memanjakan Anda Dengan Spesifikasinya.Catat Ya Gaes! 3 Hotel Di Ciater Yang Sangat Rekomended Untuk Di Kunjungi Bareng Besty.

Dalam Samsung Media Forum 2022 di jelaskan bahwa SolarCell Remote yang hadir bareng Neo QLED 8K telah di tingkatkan dari sebelumnya.

Remote ini 88% lebih efisien di bandingkan model remot yang keluar pada tahun 2020.Karena remot ini benar-benar tidak menggunakan baterai, kalian dapat mengisi ulang daya remote ini hanya dengan sinar matahari. Canggihnya ketika gelap remote ini bisa mengisi daya melalui 2.4GHz yang di pancarkan dari router Wi-Fi.

Body Remot Dari Daur Ulang Plastik

Seperti pertanyaan di atas jika remote ini meupakan remote yang ramah lingkungan, di buktikan dengan badan remote ini terbuat dari daur ulang sampah plastik.

Sumber plastik ini di ambil dari sampah-sampah yang berakhir di pantai yang sangat berbahaya bagi ekosistem laut.

Selain pembaruan SolarCell Remote, samsung juga turut serta menunjukan eksistensinya dengan melakukan pembaharuan di berbagai sektor fitur yang ada di smart TV.

Seperti menciptakan neo QLED 8K, menjadi processor yang canggih dan menggunakan sistem berbasis AI.

Menjadi layar yang menyajikan warna dan kualitas gambar paling akurat hingga saat ini. Selain itu smart TV samsung juga cocok sekali untuk pecinta game, dan juga perangkat audio yang memberikan kepuasan sendiri bagi penggunanya.

Demikian artikel mengenai Smart TV Remote Samsung yang ramah lingkungan.

0 Komentar