Wisata Sekaligus Belajar Emang Bisa?Bisa Dong, Di Alam Wisata Cimahi Rasakan Wisata Edukasi Yang Menyenangkan.

Foto: Aneka Tempat Wisata/ Alam Wisata Cimahi
Foto: Aneka Tempat Wisata/ Alam Wisata Cimahi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Wisata Sekaligus Belajar Emang Bisa?Bisa Dong, Di Alam Wisata Cimahi Rasakan Wisata Edukasi Yang Menyenangkan.

Alam Wisata Cimahi merupakan destinasi wisata edukasi yang memadukan antara pertanian, peternakan, permainan dan pendidikan kuliner.

Obyek Wisata Alam Cimahi atau biasa di kenal dengan AWC ini telah berdiri sejak Oktober 2009 dan di buka untuk umum.

Baca Juga:Sini Aku Bisikin! Harga Nokia G10 Yang Terjangkau, Tahun Ini Juga Lagi Turun loh.Cari HP Preimium? Motorola P30 Play Akan Memanjakan Anda Dengan Spesifikasinya.

Hingga saat ini keberadaannya tidak pernah lekang oleh waktu, selalu menjadi tujuan wisata yang sangat populer di Cimahi.

Tempat wisata ini menawarkan banyak kegiatan yang menyenangkan untuk di jelajahi dan menghabiskan liburan pada akhir pekan Anda.

Alam Wisata Cimahi Jawa Barat menawarkan banyak keseruan bagi para pengunjung setianya. Mulai dari pemberangkatan, melihat banyak koleksi hewan, wisata edukasi dan yang terpenting mencicipi berbagai sajian kuliner lezat.

Nah Untuk mengetahui apa saja yang bisa kalian lakukan, Simak artikel berikut ini yuk:

Tiket masuk wisata alam di Cimah

Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk, karena biaya hanya di berlakukan untuk bermain di wahana atau permainan yang di suguhkan di WAC ini.

Berikut adalah daftar harga wahana outbond dan aktivitas menyenangkan di wisata alam Cimahi:

  • Naik Delman = Rp 5.000
  • Taman Kelinci = Rp 10.000
  • Menunggang kuda = Rp 10.000
  • Ikan = Rp 10.000
  • Mancing =15.000 IDR
  • Main panahan = 15.000 IDR
  • Kereta mini = 15.000 IDR
  • ATV = Rp 20.000
  • Flying Fox = Rp 20.000
  • Paintball = Rp 20.000

Wisata Alam Cimahi tidak hanya tempat bermain dan belajar, tetapi obyek wisata ini juga menawarkan paket pernikahan, paket outbond sekolah, ghatering komunitas, dll. Dan yang terpenting, jangan lewatkan berburu kuliner lezat di sini.

Baca Juga:Catat Ya Gaes! 3 Hotel Di Ciater Yang Sangat Rekomended Untuk Di Kunjungi Bareng Besty.Kepo Ya Sama Spesifikasi Smart TV Coocaa 32 Inch 32S6G? Nih Aku Kasih Tahu.

Terdapat restoran yang menyajikan berbagai menu dari masakan sunda modern hingga masakan chinese yang benar-benar nikmat.

Tiket masuk, biaya tour, harga makanan dan minuman dan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu.

Jadi ada baiknya membawa uang ekstra saat berlibur ke sini.

Jam Kunjungan AWC

Sebelum Anda memutuskan untuk datang ke Alam Wisata Cimah di Jawa Barat, penting untuk mengetahui jam buka dari wisata ini.

Jam buka Alam Wisata Cimah saat ini adalah:

  • Senin hingga Kamis: 09:00 – 18:00 WIB
  • Sabtu Minggu : 09:00 – 21:00 WIB

Untuk kalian yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini, kalian bisa menuju Jalan Colonel Masturi KM.4 No.157, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi , Provinsi Jawa Barat.

0 Komentar