Yakin Gak Kecantol Sama Fitur Segunungnya Smart tv 43 Inch Terbaik 2022? Kualitas Berkilau Harga Terjangkau

smart tv 43 inch/ Samsung.com
smart tv 43 inch/ Samsung.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Yakin Gak Kecantol Sama Fitur Segunungnya Smart tv 43 Inch Terbaik 2022? Kualitas Berkilau Harga Terjangkau.

Tv 43 inch menawarkan sensasi menonton dengan layar yang lebih luas, jelas, jernih, dan berkualitas.

Di tambah lagi dengan basis android yang mendukung, smart tv sekaligus layar pc mu, bermedia sosial jadi makin asik, bukan?

Baca Juga: Asiknya Wisata Baru di Cibinong Bogor, BURU RAMEIN!!Tempat Wisata Batujajar Cimahi, Tarif Murah Healing Sebenarnya

Kamu gak perlu buru-buru cari tv keluaran baru, smart tv terbaik produksi 2022 ini masih layak untuk kamu pinang.

Lantas, siapa saja jagoan smart tv 43 inch terbaik 2022? Selengkapnya di sini.

Smart TV adalah televisi yang dapat menggunakan jaringan Wi-Fi. Biasanya Smart TV di lengkapi dengan sistem operasi Android. Ini memungkinkan Anda mengunduh aplikasi dari Play Store.

Jika Anda ingin menonton serial tertentu seperti Netflix, Viu dll, Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya dari play store. Dan kemudian Anda perlu menghubungkan jaringan Wi-Fi ke Smart TV. 

Xiaomi Mi Tv 4 43 inch

Smart TV ini di dasarkan pada prosesor Android 9.0 dan 64-bit yang intuitif. Ini memiliki memori 8GB dan RAM 1GB, jadi itu cukup dan lebih untuk menonton berbagai acara TV.

Xiaomi Mi TV 4 43 inci hadir dengan Patchwall 3.0 dengan banyak konten termasuk video Youtube, Netflix, Inflix, Amazon Prime, dll.

Ada juga Mi Remote untuk kontrol suara, di sini Xiaomi Mi TV4 43 inci sangat bagus untuk di pertimbangkan. Jika Anda tertarik, Anda bisa membelinya hanya dengan harga Rp 3,6 juta saja. 

Baca Juga:5 Jagoan Mobil City Car Terbaik 2015 Sekali Lirik Auto Tertarik!Mobil City Car Transmisi Otomatis Bikin Nyetir Praktis!!

Samsung AU7002

Dengan fitur Pucolor, Anda dapat menonton film seolah-olah berada di sana sendiri. Samsung AU7002 mampu menampilkan rentang warna yang lebih luas.

Dan jangan lupa kualitas gambar TV ini juga dioptimalkan. Hal ini dapat membuat pengguna semakin takjub saat menonton film favoritnya.

LG 43 inch Full Color

Smart TV ini di lengkapi dengan port USB dan HDMI sehingga Anda dapat menonton berbagai konten hiburan seperti film, musik, dan game. LG Full HD 43 inci memiliki nilai pasar Rp 3,8 juta.

TV ini juga menggunakan Virtual Surround Sound Plus yang mampu menghasilkan suara yang bagus.

TV Full HD LG 43 inci memiliki port USB dan HDMI sehingga Anda dapat menikmati film, game, musik, dan konten lainnya.

0 Komentar