Buruan yang Menawan! Mobil Murah Terbaru 2018, Hemat Bahan Bakar dengan Performa Bagus

Buruan yang Menawan! Mobil Murah Terbaru 2018, Hemat Bahan Bakar dengan Performa Bagus
Mobil Murah Terbaru 2018 (Info Mobil Bekas)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pemburu otomotif, apakah kalian sudah tahu daftar mobil terbaru di 2018 yang harganya murah?

Pada tahun tersebut, ada beberapa deretan mobil yang di luncurkan dengan segmen LCGC atau Low Cost Green Car. Bagi yang belum tahu LCGC, merupakan suatu program pemerintah yang terjangkau juga ramah lingkungan.

LCGC pun juga cukup banyak di incar karena dari segi harga yang tidak begitu menguras kantong hingga hemat bahan bakar. Apa saja mobil tersebut? Berikut daftarnya.

Baca Juga:Ada Lagi yang Terbaru, Mobil Listrik Wuling Harga 100 Jutaan dengan Daya Tempuh Jauh!Pilihan Tepat Masyarakat Cermat! HP Infinix Smart 7, Murah dan Tahan Lama, Hanya 1 Jutaan!

Daftar Mobil Murah Terbaru 2018

1. Honda Brio Satya

Siapa yang tak tahu mobil Honda? Honda merupakan salah satu produsen otomotif yang telah mendunia karena kualitasnya yang mumpuni. Bahkan tak jarang, Honda pun cukup mudah di temui di jalanan.

Selain harganya yang bisa di andalkan oleh kantong, mesinnya pun juga bisa di andalkan karena mampu menerjang medan jalan. Dengan membawa mesin i-VTEC SOHC 1,2L, Honda Satya di bekali dengan transmisi manual dan otomatic.

2. Daihatsu Ayla

Tidak kalah sporty seperti Honda Satya, Ayla juga mampu membawa Daihatsu menjadi produsen otomotif ternama yang juga cukup banyak di sukai oleh pengguna kendaraan dan bisa dengan mudah di temui di jalanan.

Mobil kecil ini juga telah di lengkapi dengan fitur mumpuni yang salah satunya yaitu dual SRS airbag yang menjadi fitur pengaman. Mesinnya pun bisa di andalkan karena di klaim menghasilkan performa yang tangguh.

3. Datsun Go

Datsun Go menjadi daftar selanjutnya dari mobil terbaru 2018 yang di banderol dengan harga murah. Baik dari segi eksterior maupun interiornya, Datsun Go telah di bekali dengan konsep yang lebih elegan dan menarik di banding sebelumnya.

Datsun Go pun juga memiliki bodi yang kecil sehingga sebagai sebuah city car, mobil ini nampak lincah. Apalagi jika di bawa ke jalanan yang lalu lintasnya padat.

4. Toyota Agya

Mobil kecil selanjutnya yaitu Toyota Agya yang membawa mesin tangguh dan performa yang bertenaga. Namun meski mesinnya bertenaga, konon Agya tetap irit bahan bakar.

Baca Juga:Siapa yang Tahan? Ada HP Murah dan Kamera Bagus 108MP dan RAM Hingga 8GB!Samsung Juga Punya HP Android Murah dengan Kamera Besar Loh! Harga 1 Jutaan Aja

Selain itu keunggulan dari mobil ini juga nampak pada desainnya yang stylish. Toyota Agya dengan ukurannya yang mini, akan nampak cocok untuk anak muda ataupun sebuah keluarga kecil.

5. Daihatsu Sigra

Jika deretan mobil di atas merupakan mobil kecil, maka yang ini adalah sebuah MPV LCGC yang bisa menjadi mobil keluarga. Mengapa? Sebab, mobil ini mampu menampung penumpang yang cukup banyak hingga 7 orang sehingga cocok untuk yang memiliki keluarga besar.

Performanya juga tak kalah dengan mobil lainnya. Bahkan harganya pun mampu bersaing dengan sederet mobil lainnya yang juga di anggap sebagai mobil keluarga.

0 Komentar