Siapa Tahu Naksir! Berikut Pilihan Terbaik City Car Indonesia yang Irit dan Gesit

Siapa Tahu Naksir! Berikut Pilihan Terbaik City Car Indonesia yang Irit dan Gesit
city car (suzuki.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah punya pilihan city car Indonesia yang irit dan gesit belum?

Jika belum punya, merapat sini biar tahu ada pilihan apa saja yang bisa kamu pilih dan mungkin akan kamu suka.

Buat yang belum tahu, apa itu city car? Kendaraan tersebut merupakan sebuah mobil yang di peruntukkan untuk di gunakan di jalanan yang padat.

Baca Juga:Jangan Bingung Kalau Lagi di Cibinong, Kunjungi Saja Wisata Berikut Ini Bareng KeluargamuADUDUH! Ada Motor City Car Bensin yang Manis dan Minimalis

Untuk itu, kendaraan ini biasanya akan di rancang gesit dan irit agar bisa memberi performa yang baik saat melewati jalanan yang padat.

City Car Indonesia yang Irit dan Gesit

Sebagai penunjang mobilitasmu di jalanan yang padat, berikut ini terdapat beberapa pilihan mobil yang mungkin akan kamu suka.

– Nissan March

Salah satu pilihan city car Indonesia irit juga gesit yang pertama yaitu Nissa March yang merupakan produksi pabrikan asal Jepang.

Mobil ini telah di lengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti dual Airbag serta Child Safety Locks.

Nissan March pun di klaim irit bahan bakar sebab menghabiskan bahan bakar per liternya untuk menempuh jarak sejauh 21km.

– Suzuki Celerio

Hasil buatan pabrikan Jepang ini, juga termasuk dalam kategori yang irit dengan bahan bakar yang di habiskan yaitu mampu menempuh jarak sejauh 23,7km per liternya untuk varian Suzuki Celerio A/T.

Sementara untuk Suzuki Celerio M/T mampu menempuh jarak hingga 27,9 km per liternya. Selain itu, keduanya sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 998cc.

Baca Juga:Resmi Meluncur, Segini Harga Toyota Yaris Cross HybridHarga HP Nokia G10 Saat Ini Sedang Turun, Berikut Spesifikasinya

– Suzuki Baleno

Mobil city car Indonesia yang irit dan gesit berikutnya yaitu Suzuki Baleno yang mempunyai desain sporty.

Selain mempunyai desain yang sporty, Baleno juga mempunyai interior yang lega sehingga akan membuat penumpang menjadi nyaman.

Salah satu fitur yang tersemat pada Baleno yang membuatnya irit yaitu karena terdapat Multi Poin Injection atau MPI, dengan konsumsi bahan bakarnya untuk per liter dapat menempuh jarak 25,19 km.

– Honda Brio

Produk besutan Honda yang sudah tidak asing lagi sebab kiprahnya yang sudah ada sejak lama juga di klaim irit bahan bakar.

Klaim tersebut di buktikan dengan pernyaaan yang tersebar bahwa konon katanya Brio mampu menempuh jarak hingga 21,1 km per liternya.

– Daihatsu Sirion

Mobil keluaran Daihatsu ini konon mempunyai fitur yang tersemat yaitu berupa teknologi Drive by Wire yang bisa membantu penggunaan bahan bakar agar lebih irit.

Di mana, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 12,6 km per liternya.

0 Komentar