ADUDUH! Ada Motor City Car Bensin yang Manis dan Minimalis

ADUDUH! Ada Motor City Car Bensin yang Manis dan Minimalis
motor city car (Alibaba)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernah takut kehujanan atau kepanasan karena naik motor? Tenang saja, ada motor city car bensin yang bisa jadi solusinya.

Dengan kendaraan tersebut, pengguna tidak perlu takut kehujanan apalagi kepanasan lantaran bentuknya yang seperti bajaj.

Yap, bentuknya mirip seperti bajaj namun di setiap sisinya tertutup sehingga ketika menaiki kendaraan tersebut, bak sedang menaiki sebuah mobil.

Baca Juga:Resmi Meluncur, Segini Harga Toyota Yaris Cross HybridHarga HP Nokia G10 Saat Ini Sedang Turun, Berikut Spesifikasinya

Motor City Car Bensin Roda Tiga

Kendaraan ini terlihat seperti bajaj karena memiliki tiga roda yaitu di bagian depan terdapat satu buah roda dan di belakangnya terdapat dua buah roda.

Namun kendaraan ini terlihat juga seperti mobil lantaran di semua sisinya tertutup. Tempat duduknya pun layaknya sebuah mobil.

Melansir dari YouTube Magenta Automotive, salah satu motor city car bensin dengan roda tiga ini bernama Wuxi Baobo.

Kendaraan ini juga di katakan sebagai motor anti hujan karena bisa melindungi penggunanya dari hujan, bahkan dari panas sekalipun.

Tidak seperti motor anti hujan biasanya yang hanya mempunyai pelindung atap saja tanpa pelindung di bagian samping-sampingnya.

Spesifikasi Wuxi Baobo

Pada bagian depannya, di lengkapi dengan kaca yang lebar serta wiper satu buah untuk membantu pengendara agar pandangan terlihat jelas.

Kemudian kendaraan ini juga terdapat headlamp juga lampu sein yang di buat menyatu.

Baca Juga:Ayo Melesat di Jalan Pakai City Car Paling Nyaman, Ini RekomendasinyaMotorola V300, Pernah Jadi Ponsel Lipat Hits di Zamannya, Intip Speknya

Soal dimensi, di buat dengan ukuran panjang 2270 mm, lebar 1150 mm dengan tingginya 1650 mm serta bobot sebesar 365 kg.

Sejauh yang di ketahui, warna yang di keluarkan yaitu mempunyai varian warna merah dan hitam yang dominan.

Lalu, pada bagian belakang terlihat lampu belakang yang di buat menyatu dengan garis memanjang dari kanan ke kiri.

Sementara pada bagian atasnya terdapat jendela minimalis dengan bentuk persegi panjang yang bisa di buka tutup secara manual dari dalam mobil.

Beralih ke bagian interiornya, motor city car bensin ini mempunyai kapasitas penumpang berjumlah tiga orang dengan di bagian depan satu orang dan bagian belakang dua orang.

Dengan kursi bagian depan yang bisa di geser ke depan dan ke belakang.

Kemudian pada bagian kemudinya terlihat mirip seperti stang sepeda motor dengan bagian deshboardnya yang telah tersedia LCD electronic instrument radio dengan bluetooth USB dan lain-lain.

Bagian belakangnya pun terdapat jendela yang bisa di buka, seperti jendela atas. Bagian sampingnya pun juga terdapat jendela, namun di buka dengan cara menekan tombol elektrik.

Untuk penyimpanan pun, pengguna bisa menaruh barang di bawah kursi penumpang belakang.

Dengan keseluruhan detail yang tersemat, tak lupa motor city car bensin ini di tenagai dengan bensin berkapasitas 150cc dengan kecepatan mencapai 65KPJ.

Namun menurut kabar terakhir yang di lansir dari YouTube Magenta Automotive, kendaraan ini baru di pasarkan di China dengan harga 2280 dollar Amerika.

Dengan konversi ke rupiahnya yaitu sekitar Rp33 juta rupiah. Demikian, itulah spesifikasi dari si manis nan minimalis mobil city car bensin Wuxi Baobo.

0 Komentar