Simak! Begini Cara Menghilangkan Iklan YouTube di Smart TV

Simak! Begini Cara Menghilangkan Iklan YouTube di Smart TV
Foto: Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai cara menghilangkan iklan YouTube di Smart TV.

Pengguna dengan smart TV dapat melakukan streaming dan menonton episode TV dan film pilihan mereka dari Netflix, Amazon Prime, dan layanan lainnya.

Namun, biasanya iklan di tampilkan saat mengunjungi situs web seperti YouTube, yang mungkin membuat banyak orang kesal.

Baca Juga:Bagus Mana sih? Nokia G10 vs G20, Yuk Cek Perbandingannya di Sini!Beda Harga! Smart TV Polytron 32 Inch PLD 32BG953E dan PLD 32BAG5959, Awas Keliru!

Ada beberapa iklan yang mengganggu dan mengganggu untuk di lihat di tengah-tengah video saat Anda mengakses YouTube dan ingin menonton video.

Nah, berikut cara menghilangkan iklan Youtube di Smart TV :

YouTube Premium

Opsi tercepat dan terbaik untuk menghapus iklan dari YouTube adalah dengan berlangganan layanan premium “YouTube Premium”.

Pengguna dapat yakin tidak akan ada iklan dengan melakukan pembayaran bulanan ke platform.

Untuk tiga setengah dolar sebulan, Anda dapat berlangganan untuk penggunaan pribadi, atau untuk akun keluarga yang dapat digunakan oleh lima orang dengan biaya lima dolar.

Bersamaan dengan pemblokiran iklan, edisi berlangganan YouTube Premium menawarkan berbagai fitur dan keunggulan lainnya.

Cara Hilangkan Iklan di YouTube Smart TV

Untuk Smart TV, ada beberapa solusi yang tersedia, yang paling populer adalah menginstal program Smart YouTube TV.

Seperti ekstensi peramban, itu tidak terintegrasi ke dalam program; sebaliknya, ini beroperasi melalui pengaturan jaringan, memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan iklan YouTube melalui server DNS.

Baca Juga:Cek! Harga Mobil Honda Brio City Car 2018Ini Dia! Mobil City Car Terbaik 2016

Blokir Iklan Menggunakan Router Internet

Dengan menggunakan teknik ini, konsumen dapat memblokir URL iklan tertentu agar tidak muncul di TV. Pengguna dapat mengakses router secara langsung menggunakan laptop atau komputer desktop alih-alih smart TV.

Pada komputer nyata, pengguna memiliki akses ke papan ketik fisik dan perangkat penunjuk, membuatnya lebih mudah untuk melakukan tugas ini.

Pengguna dapat mencoba melakukannya untuk menghapus iklan YouTube. Di sarankan untuk menggunakan YouTube Premium agar lebih aman dan efektif.***

0 Komentar