Cek! Harga Mobil Honda Brio City Car 2018

Cek! Harga Mobil Honda Brio City Car 2018
foto : otomotif.kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – SImak informasi mengenai harga mobil Honda Brio city car 2018. Setelah berpindah generasi di tahun 2018, kesuksesan Honda Brio semakin meningkat.

Bahkan contoh bekas mobil perkotaan ini, yang telah menyalip model lain sebagai yang paling populer, masih banyak di minati.

Bisa di bilang, setelah di gunakan selama hampir lima tahun, harga Honda Brio bekas turun drastis.

Baca Juga:Ini Dia! Mobil City Car Terbaik 2016Nokia C31, Kapasitas Raksasa Harga Mulai Rp1 Juta-an

Harga All New Honda Brio di Indonesia resmi di ungkap pada 2018 oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Harga Honda Brio Satya SM/T varian New Honda Brio dipatok Rp 139 juta.

Honda Brio Satya EM/T Rp 147,5 juta, Honda Brio Satya E CVT Rp 162,5 juta, Honda Brio RS M/T Rp 175 juta, dan Honda Brio RS CVT Rp 190 juta.

Harga Brio RS CVT 2018 generasi kedua masih cukup tinggi setelah kira-kira lima tahun. Di beberapa iklan, mobil ini berharga Rp 172 juta jika di bayar tunai. Artinya, selama lima tahun pemakaian, mobil ini hanya kehilangan nilai Rp 28 juta.

Depresiasi selama lima tahun adalah sekitar 14,73%, atau tidak lebih dari 15%, berdasarkan harga baru pada saat mobil ini di jual pada tahun 2018.

Brio secara alami menjadi model kendaraan kota, meskipun dengan sedikit Biaya yang di kurangi.

Harga Honda Brio Satya tipe E CVT kini tercatat Rp 159.500.000 di berbagai toko online. Mobil ini hanya berharga Rp 3 juta lebih murah dari saat masih baru di tahun 2018.

Mengingat bahwa harga pada dasarnya tidak berkurang selama lima tahun terakhir, tidak mengherankan.

Baca Juga:Yuk! Ke 3 Pantai Terdekat dari Cimahi, Cocok Buat Liburan Keluarga!Tempat Wisata Edukasi Taman Pasirmukti di Citeureup Bogor

SPESIFIKASI

Dibandingkan dengan para pesaingnya, khususnya yang ada di pasar LCGC, Brio memberikan tampilan yang cantik dan sporty.

Membandingkan Brio 2018 dengan model sebelumnya, area bagasi lebih lebar hingga 90 mm. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas.

Performa mesin Honda Brio yang prima menjadi keunggulan. Mesin 1.2L SOHC inline 4-silinder i-VTEC + DBW berkapasitas silinder 1.198 cc mendukung performa mesin ini juga menghasilkan torsi 110 Nm pada 4800 rpm dan tenaga maksimum 120 PS pada 6000 rpm.

Selain itu, ada pilihan hiburan yang cerdas dan komprehensif. Sebut saja Double Din; ia memiliki MP3, disk tunggal, antarmuka USB, dan kemampuan pemutaran radio. Tentunya hal ini membuat perjalanan dengan Honda Brio jauh lebih nyaman saat melakukan perjalanan.

Selain memiliki Dual SRS Airbags dan Seatbelt Pretensioners with Load Limiters, Side Impact Beams, dan Pedestrian Protection, Honda Brio juga di bekali sejumlah fitur keselamatan lain yang terbilang lengkap di kelasnya.

Selain itu, Honda telah menambahkan teknologi G-Force Control+ACE pada mobil ini yang mampu meredam dan melindungi bagian dalam kendaraan jika terjadi benturan.

Nah, itulah informasi mengenai harga mobil Honda Brio city car 2018.***

0 Komentar