Tetangga Auto Julid! Lihat Kamu Beli LG Smart Tv – Harga Murah

Tetangga Auto Julid! Lihat Kamu Beli LG Smart Tv - Harga Murah
Sumber : LG
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart Tv sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi para keluarga. Butuh hiburan dan tontonan. Jika kalian ingin membeli Smart Tv, tunggu dulu nih ada rekomendasi LG Smart Tv. Kualitas layarnya jernih dan berkualitas. Penasaran dengan harganya?. Baca yuk sampai habis!

Sekilas info!

Pada tahun 1958 LG Electronics di dirikan dengan nama GoldStar. Perusahaan ini di dirikan setelah berakhirnya Perang Korea untuk memproduksi barang elektronik konsumen dan perabot rumah tangga.

Munculnya siaran televisi nasional, meningkatnya permintaan akan produk elektronik, dan hubungan yang kuat dengan Hitachi juga memungkinkan GoldStar memproduksi radio, televisi, lemari es, mesin cuci, dan AC pertamanya di Korea Selatan. 

Baca Juga:Penat Dengan Tugas? Yuk Liburan Ke Pantai Terdekat dari BandungRoyal Hotel Bogor Jadi Salah Hotel di Cikaret Cibinong Terbaik

LG SL9000 adalah salah satu dari beberapa HDTV tanpa bingkai yang di perkenalkan di IFA Berlin pada tahun 2009. Selanjutnya LG Electronics meluncurkan TV OLED pada tahun 2013 dan TV 65 inci dan 77 inci pada tahun 2014.

Kemudian LG Electronics meluncurkan TV Internet pertamanya pada tahun 2007. NetCast Entertainment Branded access .

Produk tersebut kemudian berganti nama menjadi “LG Smart TV” pada tahun 2011 ketika fitur TV interaktif di tambahkan, yang memungkinkan pemirsa mengakses informasi dari Internet sambil menonton program TV tradisional. 

Berikut ada rekomendasi Smart Tv LG

LG 32LM550BPTA

LG 32LM550BPTA memiliki layar 32 inci dan layar ini juga mendukung DVB-T2 untuk transmisi TV digital yang jernih. Selain itu, memiliki desain yang modern dan kokoh, sehingga dapat menghiasi ruang tamu atau kamar tidur Anda menjadi lebih cantik. 

Harganya terjangkau mulai dari 1 jutaan saja.

LG 32LQ570BPSA

Rekomendasi TV murah LG 32 inci selanjutnya juga ditawarkan pada seri LG 32LQ570BPSA. LG menawarkan prosesor α5 Gen5 yang dapat mengoptimalkan pengalaman menonton. Berkat dukungan HDR yang aktif, gambar juga terlihat lebih hidup. Harganya juga masih terjangkau kok mulai dari 1-2 jutaan saja loh.

Gimana tertarik untuk beli?

Oke itulah informasi terkait LG Smart Tv yang harganya murah dan terjangkau.

0 Komentar