Meluncur dengan Teknologi Kanvas Digital, TV LG Pose Dibanderol Harga Segini

Meluncur dengan Teknologi Kanvas Digital, TV LG Pose Dibanderol Harga Segini
Harga TV LG Pose (LG Newsroom)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah mahakarya terbaru dalam dunia teknologi dengan mengusung konsep bak sebuah karya seni. LG Pose, merupakan TV yang konon telah resmi di pasarkan untuk pasar Indonesia dengan harga dua digit. Harga tersebut, tentunya sebanding dengan kualitasnya yang canggih berkat teknologi yang di usungnya.

Membicarakan soal teknologi, televisi ini di buat dengan nuansa mewah dan estetik. Bagian layarnya di buat dengan nilai estetika yang tinggi berkat sentuhan seni di bagian luarnya. Jika melihatnya dengan seksama, bagian desain dari televisi ini nampak seperti sebuah kanvas.

Bak sebuah kanvas yang di sapu dengan gambar, televisi ini akan menampilkan sebuah gambar yang dapat di atur. Konon, terdapat opsi untuk menampilkan berbagai karya seni yang bisa di atur, bahkan saat penggunanya tidak menggunakan televisi untuk menonton.

Baca Juga:Sebelum Asal Beli, Simak Dulu Tips Memilih Android TV Box untuk Mendapatkan yang TerbaikProduk Baru yang Mengusung Teknologi Canggih dengan Desain Mewah, LG Pose Hadir untuk Membuat Ruangan Nampak Lebih Estetik

LG Pose Bak Sebuah Kanvas Digital

Sebagai penyempurna agar tampilannya nampak seperti kanvas, TV ini di berikan empat buah kaki yang menjadi penyangganya dengan bentuk yang ramping. Dengan harga TV LG Pose berkisar Rp30 jutaan, TV ini di gadang-gadang bak sebuah kanvas digital.

Pada bagian permukaan layarnya pun nampak bersih karena tidak terlihat kabel dan konektor. Bagian kabel utama berada pada salah satu kaki penyangga, sedangkan konektornya berada pada bagian cekungan sisi belakang TV. Kemewahan semakin kental berkat adanya lapisan material kain dengan warna krem yang menggunakan kain Kvadrat pada bagian belakangnya.

Suguhan layarnya pun luas dan terasa imersif berkat bentangan layar seluas 55 inch dengan resolusi 4K. Dibantu dengan OLED Evo dan Dolby Vision yang akan membuat gambar menjadi detail, terang dan lebih hidup. Selain bagian gambarnya yang dioptimalkan, suaranya pun juga di dukung dengan optimal berkat Dolby Atmos.

Dapur pacunya menggunakan LG Alpha 9 Gen 5 yang di gadang-gadang dapat membantu mengurangi noise dan lainnya. Selain itu, dilengkapi juga dengan HDMI 2.1, yang berguna untuk melengkapi kemampuan TV dalam menghasilkan hiburan.

0 Komentar