Penat Dengan Tugas? Yuk Liburan Ke Pantai Terdekat dari Bandung

Penat Dengan Tugas? Yuk Liburan Ke Pantai Terdekat dari Bandung
Sumber : felisblog.web.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang sebagian orang penat dengan tugasnya. Butuh liburan dan rekreasi kan? Nah berikut ini ada rekomendasi Pantai terdekat dari Bandung. Ada apa saja yah?. Simak sampai habis!

Pantai ini memiliki panorama yang sangat indah, sehingga banyak orang yang senang menghabiskan liburannya dengan menikmati suara deburan ombak di pantai.

Sayangnya, tidak semua daerah memiliki destinasi wisata pantai, Bandung salah satunya.

Baca Juga:Royal Hotel Bogor Jadi Salah Hotel di Cikaret Cibinong TerbaikDaftar City Car Paling Irit Sepanjang Masa – Harga Murah Meriah

Bagi kamu orang Bandung yang suka menghabiskan liburannya di pantai, pasti bingung kan? 

Berikut rekomendasi pantainya.

Pantai Rancabuaya

Pantai Rancabuaya menawarkan panorama pantai yang indah dan menjadi rekomendasi wisata pantai dekat Bandung pertama yang wajib ada dalam daftar Anda.

Berada di kawasan Desa Purbayani Garut, pantai ini sempat populer karena dijadikan lokasi syuting film Perahu Kertas. Selanjutnya Pantai Rancabuaya memiliki daya tarik tersendiri, karena air lautnya terdiri dari tiga warna yang kontras. Jika diperhatikan dengan seksama, air lautnya terlihat sangat jernih.

Namun jika menengok ke atas, Anda bisa melihat perpaduan tiga warna pada air laut Pantai Rancabuaya yaitu putih, hijau dan biru tua. Pantai Rancabuaya yang masih terawat kerap menjadi tempat liburan pantai favorit warga Jawa Barat.

Jika Anda tertarik mengunjungi pantai ini, Anda harus menempuh perjalanan sekitar 3 jam 50 menit melalui jalur Ciwidey-Cidaun atau 4 jam jika melewati jalur Pangalengan. 

Pantai Santolo

Wisata pantai terdekat dari Bandung adalah Pantai Santolo. Pantai Santolo memiliki beragam biota laut dan bisa menjadi alternatif liburan pantai untuk dikunjungi.

Pantai Santolo juga bisa Anda temukan tepat di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga:Emang Ada Mobil City Car yang Hemat BBM ? Jelas Ada! Gak Khawatir Mogok LagiJenis Mobil City Car Terbaik dari Toyota – Mobil Listrik Termurah

Suasana Pantai Santolo terkenal dengan laut biru kehijauannya yang indah, namun tetap terlihat alami dan asri.

Karena para nelayan di pantai ini sering memanfaatkan laut untuk melaut, Anda juga bisa berburu ikan segar saat berkunjung ke Pantai Santolo. 

Oke itulah rekomendasi Pantai terdekat dari Bandung. Yuklah gaskeun…!

0 Komentar