Produk Baru yang Mengusung Teknologi Canggih dengan Desain Mewah, LG Pose Hadir untuk Membuat Ruangan Nampak Lebih Estetik

Produk Baru yang Mengusung Teknologi Canggih dengan Desain Mewah, LG Pose Hadir untuk Membuat Ruangan Nampak Lebih Estetik
Ilustrasi LG Pose (Semarak news)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Varian terbaru dari merek LG dalam ranah pertelevisian. Televisi canggih dari LG bernama LG Pose, hadir dengan teknologi canggih dengan tampilan yang menawan dari bagian eskteriornya secara keseluruhan. Jika melihat sekilas, televisi ini bak sebuah kanvas lukis.

Desainnya pun di buat dengan sentuhan seni tinggi yang mampu membuatnya nampak estetik. Memiliki bagian kaki yang berjumlah empat buah dengan ukuran yang ramping. Dari empat buah kaki tersebut, terbagi untuk bagian kiri sebanyak dua buah dan bagian kanan sebanyak dua buah yang berperan menjadi penyangga.

Kemudian, televisi ini juga di buat rapi dengan ‘menyembunyikan’ setiap kabel dan konektor. Kabel utama di simpan pada salah satu kaki penyangga. Sementara untuk konektor, tersembunyi di bagian dalam cekungan pada sisi belakang TV. Berdasarkan info yang di dapatkan, konon televisi ini hadir perdana di Indonesia menjelang akhir tahun.

Baca Juga:10 Daftar Negara Terindah di Dunia 2023, Indonesia Termasuk atau Tidak?5 Daftar Tempat Wisata yang Menawarkan Promo Akhir Tahun 2023, Gaskuy!

TV LG Pose

Pose di desain dengan semanis dan semewah mungkin. Bagian belakangnya, dibuat dengan material kain berwarna krem yang mempunyai material Kvadrat yang biasanya di gunakan untuk perangkat audio premium. Dengan tampilannya yang demikian, maka TV ini akan lebih mudah untuk berbaur dengan lingkungan sekitarnya.

Desain mewah yang diusungnya akan nampak estetik dan mewah bagi ruangan. Dengan menaruhnya di ruangan, maka dekorasi interior pada ruangan tersebut akan terasa sempurna dan bisa di tempatkan di manapun.

Bukan hanya sekedar seperti layaknya kanvas dan bereskterior mewah, namun juga memiliki layar yang besar sehingga pengalaman menonton akan terasa imersif. Tentunya, berkat penyematan teknologi canggih di dalamnya, yang menjadi peran besar bagi tampilan visual dari televisi ini.

Bagian layar yang terbentang seluas 55 inci dan beresolusi 4K ini, mampu menghasilkan gambar yang tajam. Bahkan di dukung juga dengan panel OLED evo, yang tidak hanya menghasilkan gambar yang tajam, namun juga pergerakan gambarnya halus, kecepatan refresh cepat, dan panelnya nampak tipis.

Selain spesifikasi yang telah disebutkan, LG Pose juga di dukung dengan dapur pacu berupa LG Alpha 9 Gen 5 yang menjadi prosesor baru LG. Tak hanya itu, TV ini juga di dukung dengan Dolby Atmos, Dolby Vision, dan HDMI 2.

0 Komentar