Royal Hotel Bogor Jadi Salah Hotel di Cikaret Cibinong Terbaik

Royal Hotel Bogor Jadi Salah Hotel di Cikaret Cibinong Terbaik
Sumber : Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian berminat staycation di Bogor. Berikut ada rekomendasi hotel di Cikaret Cibinong yang terbaik. Penasaran dengan harga dan fasilitasnya?. Simak sampai habis!

Royal Hotel Bogor

Hotel ini terletak di Jl. Ir. H. Djuanda No. 16, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16122. Kemudian menjadi salah satu Hotel di Cikaret Cibinong terbaik. Menawarkan berbagai fasilitas yang wah. Sehingga pengunjung bisa nyaman dan tentram.

Di lansir dari Traveloka bahwa Bogor Royal Hotel berlokasi strategis. Berkat konsep modern dan lokasi yang strategis, para tamu akan merasa seperti berada di istana kerajaan. Selain itu, karena pemandangan Gunung Salak di kejauhan, properti ini cocok untuk berlibur atau berbulan madu.

Baca Juga:Daftar City Car Paling Irit Sepanjang Masa – Harga Murah MeriahEmang Ada Mobil City Car yang Hemat BBM ? Jelas Ada! Gak Khawatir Mogok Lagi

Hotel di Jalan Iri. H. Djuanda No 16 Bogor menawarkan 98 kamar mewah yang terbagi dalam 6 kategori. Tamu dapat menginap di kamar Superior, Deluxe, Royal Balcony, Royal Executive, Royal Suite, dan Royal Penthouse.

Setiap kamar di Hotel Royal Bogor dilengkapi dengan kemewahan maksimal. Area indoor dan outdoor memadukan unsur klasik dan modern. Furnitur di dalam ruangan terbuat dari kayu asli Indonesia dan representasi dalam bentuk lukisan juga merupakan unsur kearifan lokal. 

Fasilitas

Modernitas setiap kamar hotel tercermin dalam fasilitas seperti WiFi berkecepatan tinggi, televisi dengan saluran kabel, dan AC. Selain itu, kamar mandinya memiliki perabotan mewah seperti bathtub dan shower air panas.

Selanjutnya tamu yang menginap di kamar Royal Penthouse Class juga mendapatkan minibar, fasilitas pembuat teh/kopi, ruang makan, balkon luas dengan pemandangan indah, dan layanan kamar 24 jam.

Selain kamar yang mewah dan elegan, para tamu Royal Hotel Bogor juga dapat menggunakan kolam renang outdoor yang luas. Di kolam renang outdoor ini, para tamu bisa bersantai sambil mengamati rimbunnya hutan di kejauhan yang memenuhi Gunung Salak. 

Ok itulah informasi terkait hotel di Cikaret Cibinong. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar