Gor Desa Kepunduan Terbengkalai

0 Komentar

Warga Desa Kepunduan Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, mengeluhkan kondisi gor desa di desa mereka yang tidak terawat. Warga menilai pemerintah desa terkesan mengabaikan perbaikan gor, yang berguna bagi kegiatan masyarakat desa tersebut.

Kondisi Gor Desa Kepunduan Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon ini, kondisinya sangat memprihatinkan. Hal tersebut dikarenakan berbagai fasilitas yang disediakan di gor, tidak terawat bahkan banyak yang mengalami kerusakan.

Gor yang awalnya dibangun untuk memfasilitasi berbagai kegiatan warga dan juga sebagai sarana olah raga bagi para pemuda itu, saat ini kondisinya sudah mengalami banyak kerusakan sehingga tidak bisa dipergunakan.

Baca Juga:Pemprov Jabar Targetkan 4.500 UMKM JuaraMulai 1 Juni Ada Perubahan Jadwal Di Kereta Api Cirebon

Padahal fasilitas yang ada di Gor Kepunduan cukup lengkap, berupa terdapat lapangan futsal, basket hingga volley. Namun sayangnya karena tidak dilakukan perawatan, akhirnya kondisi gor semakin rusak.

Diketahui, Gor Desa Kepunduan sudah dibangun sekitar 10 tahun lalu. Pada awalnya gor berfungsi dengan baik, namun perlahan gor tersebut semakin jarang dipergunakan, karena kurangnya perawatan. Pemerintah desa setempat dianggap kurang tanggap, dalam memperbaiki fasilitas gor bahkan terkesan mengabaikan hal tersebut.

0 Komentar