Mulai 1 Juni Ada Perubahan Jadwal Di Kereta Api Cirebon

0 Komentar

Mulai 1 Juni 2023, akan ada perubahan jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api di Cirebon. Hal itu karena adanya penerapan grafik perjalanan kereta, atau gapeka tahun 2023.

PT KAI Daop 3 Cirebon mulai 1 Juni 2023, mulai melakukan perubahan jadwal kedatangan dan keberangkatan kereta api. Hal ini dikarenakan adanya penerapan grafik perjalanan kereta api atau gapeka tahun 2023.

Penerapan gapeka tahun 2023 menggantikan gapeka 2021, sehingga membuat sejumlah jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api di wilayah Daop 3 Cirebon mengalami penyesuaian.

Baca Juga:Harga Telur Di Pasar Masih TinggiHarga Daging Ayam Capai 40 Ribu Perkilo

Untuk kereta api yang dioperasikan dari Daop 3 Cirebon, terdapat KA Argo Cheribon relasi Stasiun Cirebon ke Jakarta, KA Ranggajati relasi Stasiun Cirebon ke Jember, dan KA Kaligung relasi Stasiun Cirebon Prujakan ke Semarang Poncol, serta sejumlah kereta dari keberangkatan di luar Daop 3 Cirebon yang melintas ke Cirebon pun, akan ada penyesuaian.

Pelanggan dihimbau mulai keberangkatan 1 Juni 2023 dan seterusnya untuk bisa memperhatikan kembali jadwal yang tertera pada tiket, agar tidak tertinggal keretanya karena sudah berlaku gapeka 2023.

0 Komentar