Hayu, Mampir Bandung Mah ke Tempat Wisata Cimahi Terbaru dan Terhits Dulu Atuh

Hayu, Mampir Bandung Mah ke Tempat Wisata Cimahi Terbaru dan Terhits Dulu Atuh
wisata cimahi (travelandword.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang berada di Bandung, jangan lupa sempatkan untuk berkunjung ke tempat wisata Cimahi terbaru dan terhits.

Jadi, tidak perlu bingung lagi ingin berlibur kemana, sebab tempat ini pun menawarkan berbagai destinasi yang menarik untukmu juga kerabatmu.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini beberapa daftarnya yang bisa kamu kunjungi bersama kerabatmu.

Baca Juga:Gak Pakai Mahal! Ada Nih Mobil City Car Murah di Bawah 100 JutaCihanjuang Ternyata Punya Tempat Wisata Menarik, Bahkan Ada yang Bisa Buat Venue Nikah Juga Loh!

Tempat Wisata Cimahi Terbaru dan Terhits

– Alam Wisata Cimahi

Destinasi hits ini menawarkan wahana berupa flying fox dengan berbagai kegiatan dan wahana lain seperti outbound, ATV, jembatan gantung, tempat bermain anak, berkuda dan lain-lain.

Selain dapat di gunakan untuk rekreasi, di sini juga bisa menjadi tempat untuk menyelenggarakan pernikahan.

Untuk masuk kesini, konon tidak di kenai biaya masuk dan hanya membayar biaya parkirnya saja. Namun untuk bermain wahana seperti outbound dan lainnya, akan di kenakan biaya.

Kamu juga bisa berkemah sebab tersedia perkemahan bernama Kalasenja Family Camping yang menawarkan konsep glamour camping atau glamping.

Lokasi Alam Wisata Cimahi berada di Jalan Kolonel Masturi KM 4 No.157, Cipageran, Kec. Cimahi Utara.

– Teras Ciseupan Cimahi

Salah satu tempat wisata Cimahi terbaru ini, menawarkan area berkemah yang bisa kamu lakukan bersama temanmu dan bisa menjadi pilihan lokasi terbaik.

Di sana tersedia tenda yang besar, sehingga cukup untuk menampung kamu dan juga kerabatmu jika membawa rombongan yang cukup banyak.

Baca Juga:Tempat Wisata Malam di Cibinong, Cocok untuk Kamu yang Sibuk di Siang HariLirik Deh Spek Motor City Car 150cc yang Bikin Berkendara Jadi Lebih Nyaman

Adapun berbagai fasilitas untuk menjamu tamu selain tenda, yang di perlukan untuk berkemah. Apalagi, pemandangannya pun menyejukkan mata.

– Pandiga Educreation Sport & Swimming Pool

Buat kamu yang ingin main air di kolam renang, bisa datang kesini. Selain berenang, kamu pun juga bisa melakukan berbagai aktivitas olahraga lainnya.

Seperti futsal dan badminton, bisa kamu lakukan di sini, apalagi untuk kamu yang tidak ingin atau tidak bisa berenang.

Di sini juga tersedia tempat makan yang menyediakan berbagai menu, sangat pas di santap ketika selesai berolahraga. Lokasinya ada di Jl. Sirnarasa, Cihanjuang No.11, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

– Curug Cimahi

Rasanya belum afdol kalau belum mengunjungi curugnya karena tempat ini konon di kenal sebagai air terjun pelangi.

Di katakan demikian sebab di sekitar dari air terjun, terdapat lampu hias yang akan terlihat seperti pelangi.

Suasana alamnya pun masih asri sebab di tumbuhi dengan berbagai pepohonan yang akan menambah hawa sejuk saat berada di sana.

0 Komentar