Tempat Wisata Malam di Cibinong, Cocok untuk Kamu yang Sibuk di Siang Hari

Tempat Wisata Malam di Cibinong, Cocok untuk Kamu yang Sibuk di Siang Hari
tempat wisata malam di cibinong (foto : yanacircle.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernah merasakan tempat wisata malam di Cibinong? Mungkin untuk sebagian orang, tidak terbiasa jika melakukan rekreasi di malam hari.

Namun, bagi kamu yang berkegiatan di malam hari, destinasi berikut ini akan cocok untuk kamu kunjungi.

Dengan banyaknya aktivitas, tentunya kamu akan membutuhkan hiburan sejenak untuk melepas penat.

Baca Juga:Lirik Deh Spek Motor City Car 150cc yang Bikin Berkendara Jadi Lebih NyamanTidak Kalah Bagus dengan Lainnya, Berikut Ini Daftar Smart TV 42 Inch Harga Terjangkau

Tempat Wisata Malam di Cibinong

Berikut ini, beberapa daftar yang bisa kamu coba berdasarkan dari jam buka yang berlaku untuk setiap tempat di bawah ini.

– Paradesa Park

Destinasi ini konon di anggap mirip seperti pulau Dewata lantaran konsepnya yang di hias dengan berbagai ornamen dengan suasana alam yang asri.

Paradesa Park merupakan sebuah tempat makan yang menawarkan konsep outdoor dan indoor, di mana untuk outdoornya terdapat rerumputan dengan bantal sebagai tempat duduk.

Kemudian tak lupa di beri meja juga di tumbuhi oleh pepohonan hijau yang menambah keasrian tempat ini.

Menjelang sore menuju malam, akan di hiasi dengan lampu-lampu yang menerangi area outdoor.

Selain itu, di sini juga terdapat kolam renang dan kamu cukup membayar makanan dengan harga 50 ribu/orang untuk bisa berenang di sini.

Menu yang tersedia pun beragam mulai dari menu lokal khas Indonesia sampai menu western.

Baca Juga:Siapin Buat Weekend! Berikut Tempat Wisata Cibinong Depok Bernuansa AlamBak Surga Tersembunyi, Tempat Wisata Cibinong Bogor Rasa Bali Cocok Buat Kamu yang Mau Healing Sebentar

Melansir dari Instagram paradesapark, lokasinya berada di perbatasan Depok-Bogor, Pd. Rajeg, Cibinong, Bogor dengan waktu operasionalnya setiap hari.

Untuk weekday buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dan weekend buka dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

– Cibinong City Mall

Jika ingin rekreasi malam di tempat yang modern dan mewah, Cibinong City Mall bisa menjadi pilihan tempat wisata malam di Cibinong.

Berbagai aktivitas hiburan bisa kamu rasakan di sini mulai dari menonton di bioskop, makan di restoran hingga berbelanja.

Akan cocok untuk kamu yang ingin healing sejenak dengan konsep modern yang menawarkan kenyaman juga kepraktisan.

Lokasi Cibinong City Mall ada di Jalan Tegar Beriman No.1, Pakansari, Cibinong dengan waktu operasionalnya yang buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

– Taman Pemda Cibinong

Melansir dari ulasan di Google, Taman Pemda Cibinong menyediakan fasilitas untuk bersantai sambil menikmati danau yang ada di sana, dengan rumput sintetis yang juga menghiasi tempat ini.

Ada juga tempat bermain untuk anak-anak jika kamu ingin mengajak anakmu untuk kesini.

Untuk berkunjung kesini, konon tidak memerlukan biaya masuk alias gratis, kecuali jika kamu ingin jajan-jajan di sekitarnya.

Di sini kamu juga bisa olahraga seperti jogging karena tempatnya yang pas untuk melakukan olahraga tersebut, terutama di pagi hari.

Tempat ini buka setiap hari, dari pukul 08.00 hingga 21.30 WIB.

0 Komentar