Gak Pakai Mahal! Ada Nih Mobil City Car Murah di Bawah 100 Juta

Gak Pakai Mahal! Ada Nih Mobil City Car Murah di Bawah 100 Juta
mobil city car (lifestyle.kontan.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai kendaraan roda empat dengan harga yang terjangkau menjadi dambaan banyak orang. Ada loh mobil city car murah di bawah 100 juta.

Memang, dengan kendaraan roda empat, akan membuat penggunanya lebih nyaman, terlebih untuk di gunakan bermobilitas dengan jarak yang jauh.

Tentunya dengan menggunakan kendaraan ini, tidak perlu takut kehujanan, juga tidak perlu takut kepanasan lagi.

Baca Juga:Cihanjuang Ternyata Punya Tempat Wisata Menarik, Bahkan Ada yang Bisa Buat Venue Nikah Juga Loh!Tempat Wisata Malam di Cibinong, Cocok untuk Kamu yang Sibuk di Siang Hari

Daftar Mobil City Car Murah di Bawah 100 Juta

Untuk kamu yang belum mengetahui mengenai city car, kendaraan tersebut sama halnya seperti mobil pada umumnya.

Hanya saja, kendaraan tersebut kerap di gunakan untuk jalanan yang padat sebab karakteristiknya yang lincah dan gesit.

Apalagi, kebanyakan produknya juga sudah di klaim irit bahan bakar, maka kendaraan tersebut cocok untuk melintasi jalanan yang padat. Berikut ini beberapa daftarnya yang bisa kamu lihat.

– Nissan March

Melihat dari tampilan eksteriornya, Nissan March memiliki tampilan yang stylish, elegan yang menampakkan sosok kendaraan yang fashionable.

Dengan desainnya yang elegan tersebut, mungkin akan terlihat cocok bagi perempuan, di samping dengan bentuknya yang terlihat membulat juga aerodinamis.

Bagian interiornya pun telah di lengkapi dengan fitur seperti koneksi USB, pemutar radio dan CD, speaker, odometer, speedometer dan lain-lain.

Selain itu telah di lengkapi juga dengan fitur keselamatan seperti immobilizer, airbag, concept safety zone dan lain-lain.

Baca Juga:Lirik Deh Spek Motor City Car 150cc yang Bikin Berkendara Jadi Lebih NyamanTidak Kalah Bagus dengan Lainnya, Berikut Ini Daftar Smart TV 42 Inch Harga Terjangkau

Nissan di tenagai dengan mesin berkapasitas 1,2 liter dengan konfigurasi 3 silinder segaris DOHC CVT yang mampu menghasilkan tenaga hingga 78 PK dan torsi hingga 106 Nm.

Harga yang di banderol untuk Nissan March dengan spesifikasi demikian yaitu kisaran mulai dari Rp80 juta sehingga Nissan menjadi salah satu mobil city car murah di bawah 100 juta.

– Toyota Yaris

Salah satu keluaran Toyota yang cukup di gandrungi oleh anak muda yaitu Toyota Yaris.

Selain di gandrungi anak muda, Yaris juga konon menjadi idaman keluarga sejak lama karena di anggap kendaraan roda empat yang praktis.

Apalagi untuk sebuah keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu juga dua anak, Yaris akan terasa cocok untuk di miliki.

Namun, tidak hanya menampung hingga 4 orang, konon mobil ini pun juga bisa menampung hingga 5 orang di mana untuk jok di bagian belakang, akan di isi oleh 3 orang penumpang.

Yaris di tenagai dengan 1500cc dan di klaim sebagai kendaraan yang irit bahan bakar dengan konsumsi bahan bakar sebanyak 1L untuk 13,6km.

Harga Yaris untuk tahun 2006 hingga 2008, di banderol dengan harga mulai dari Rp70 juta.

– Kia Picanto

Desain bagian depannya yang minimalis, membuat Kia Picanto menjadi kendaraan idaman yang pas untuk di pilih.

Menjadi salah satu mobil city car murah di bawah 100 juta, Kia Picanto tampil dengan grill pori-pori pada bagian logo yang berada di tengah.

Terdapat bentuk trapezoid juga lubang udara yang terlihat berukuran besar dan foglamp yang tersemat pada bagian depannya.

Selain itu, di bagian dalamnya, terdapat audio control switch, pengaturan tilt steering, radio, USB, AUX, CD dan lain-lain.

Kia Picanto di tenagai oleh mesin 1200cc Dual CVVT SOHC 4 silinder dengan tenaga yang di hasilkan 87 HP dan torsi sebesar 120 Nm.

Harga yang di pasarkan untuk Kia Picanto keluaran tahun 2011, di banderol mulai dari Rp75 juta.

0 Komentar