Jalan Poros Pabedilan Tak Kunjung Diperbaiki

0 Komentar

Jalan poros Playangan Bojongnegara sepanjang lebih kurang 5 kilometer, tidak kunjung dilakukan perbaikan. Tidak hanya dari Pemkab, bahkan, janji dari perusahaan untuk perbaikan jalan belum terlihat ada realisasi.

Jalan poros Playangan Bojongnegara, seperti disampaikan Kuwu Pabedilan Kulon, Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon dirasakan sangat menganggu aktivitas masyarakat, khususnya para pekerja di beberapa perusahaan yang ada di wilayah Pabedilan.

Kuwu Pabedilan Kulon, Casmin mengatakan, awalnya memang sempat ada inisiatif dari beberapa perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Pabedilan. Seperti yang diutarakan dalam musyawarah bersama semua pihak di kantor Kecamatan Pabedilan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Warga Di Brebes Antusias Sambut Rombongan Biksu ThudongLongsor Tebing Cimanis Desa Beringin Terparah

Dalam hasil musyawarah tersebut, perusahaan yang ada sepakat urunan untuk melakukan perbaikan jalan sambil menunggu perbaikan permanen dari pemerintah daerah. Namun pada kenyataannya rencana tersebut hingga kini belum ada tanggapan dan kelanjutannya.

Sementara, pemerintah desa berharap agar perusahaan memberikan CSR-nya demi kepentingan orang banyak khususnya akses karyawan dan buruh yang setiap hari harus melintasi jalan rusak.

0 Komentar