Tempat Wisata Terbaik di Cibinong Bogor, Mulai dari Suasana Alam Hingga yang Modern

Tempat Wisata Terbaik di Cibinong Bogor, Mulai dari Suasana Alam Hingga yang Modern
wisata cibinong bogor (Instagram hellosummer.idn)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai salah satu kecamatan di Bogor yaitu Cibinong, ternyata menyimpan tempat wisata yang bagus untuk di kunjungi, loh.

Destinasi tersebut mengusung konsep yang beragam, ada yang bernuansa alam hingga bernuansa modern.

Jadi, kalau kamu sedang ada di Cibinong Bogor, tidak usah bingung harus kemana. Kunjungi saja beberapa tempat wisata berikut ini.

Baca Juga:Solusi TV Jernih dengan Menggunakan Antena Smart TV Terbaik Berikut Ini!Mari Cek, Apakah Smart TV Perlu Set Top Box? Ini Jawabannya

Tempat Wisata Cibinong Bogor

– Setu Cikaret

Saat kamu berkunjung kesini, kamu akan melihat sebuah danau dengan pemandangan yang cukup memukau dan suasananya pun terasa sejuk.

Tidak hanya bersantai, kamu juga bisa berolahraga di sini. Bahkan, katanya, di sini juga kerap di gunakan untuk sarana latihan atlet canoe.

Buat kamu yang penasaran dengan Setu Cikaret, bisa datang ke Jl. KSR Dadi Kusmayadi No. 7-16, Tengah, Kec. Cibinong, Bogor.

– Kebun Raya Cibinong

Destinasi selanjutnya yaitu Kebun Raya Cibinong. Sesuai dengan namanya, berbagai tumbuhan yang jumlahnya hingga ribuan, bisa kamu lihat di sini.

Tempatnya sejuk dengan berbagai tumbuhan, tentu menambah keasrian tempat ini dan cocok untuk kamu yang ingin berlibur dengan suasana yang tenang.

Kamu juga bisa berolahraga sebab terdapat jalur sepeda maupun jalur jogging. Tak hanya itu, di sini pun tersedia camping ground buat kamu yang ingin berkemah.

Kamu juga akan di ajarkan menanam dengan biaya yang di banderol mulai dari Rp80 ribu.

Baca Juga:Ruang Keluargamu Makin Ciamik dengan Smart TV 32 Inch Terbaik 2022, Berikut Harga dan SpeknyaJadi C Series Pertama dengan Kamera Besar, Intip Spesifikasi Nokia C32 Beserta Harga

Lokasinya ada di Kompleks Cibinong Science Center – Botanical Garden – BRIN, Kab. Bogor.

– Taman Sampora Legok

Bagi kamu yang penasaran ingin melihat sawah dari dekat, tempat wisata Cibinong Bogor ini bisa jadi salah satu pilihannya.

Taman Sampora Legok menawarkan rekreasi dengan konsep alam yang begitu kental sebab dekat dengan persawahan juga ada saung dan hiasan ornamen alat dapur tradisional.

Selain mengusung konsep ekonomis lantaran kocek yang di keluarkan konon hanya seikhlasnya, kamu pun juga bisa mengabadikan momen di spot tertentu yang ada di sini.

Buat yang penasaran, bisa datang ke Lingkungan Sampora RT/RW 03/03, Kel. Cibinong, Kec. Cibinong, Bogor.

– Hello Summer

Meskipun ini bukan tempat wisata yang sesungguhnya, namun kamu bisa merasakan seakan-akan sedang berada di tempat wisata lantaran suasananya.

Mengusung tema Bali, kamu akan merasakan seakan-akan sedang berlibur di Bali dengan adanya berbagai ornamen yang tersaji.

Adapun kolam renang yang terdapat meja di atasnya dan di beri alas pasir pantai. Di sini kamu pun bisa menikmati hidangan yang di jual dengan daftar menunya yang beragam.

– Cibinong City Mall

Ingin berlibur ala-ala modern? Cibinong City Mall bisa jadi pilihannya. Dengan berbagai kemudahan dan fasilitas, bisa kamu dapatkan di sini.

Dengan beragamnya aktivitas hiburan, kamu bisa merasakan nonton bioskop, makan di restoran hingga berbelanja.

Untuk kamu yang baru bisa keluar malam sebab ada aktivitas di siang hari, mall ini buka hingga pukul 10 malam setiap harinya. Lokasinya ada di Jalan Tegar Beriman No.1, Pakansari, Cibinong.

0 Komentar