Butuh Rekomendasi? Ini Dia! Wisata Baru di Cibinong yang Bisa Kalian Kunjungi Sekeluarga!

Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Cibinong, Bogor, Jawa Barat (Foto: Dimasku Official) /travel.okezone.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari informasi mengenai tempat wisata baru di Cibinong Bogor yang asik dan seru? Yuk baca artikel ini sampai habis ya?

Kebun Raya Cibinong

Wisata pertama, ada tempat wisata yang bisa di kunjungi oleh anak-anak untuk belajar sambil bermain. Pengunjung dapat berpiknik di samping danau yang menakjubkan di sini. Tumbuhan air putih dan daun teratai membuat danau ini tampak indah.

Sebuah jembatan kayu dan area bermain anak-anak juga tersedia. Daerah ini sangat sejuk dan teduh berkat pepohonan rimbun di sekitarnya.

Baca Juga:Tak Mau Kalah! Mobil City Car 2018 Ini Masih Digandrungi Berbagai Kalangan Loh!Cobain Deh! 3 Tempat Makan di Cibinong yang Murah, Makan Enak Perut Kenyang!

Lebih dari 1000 jenis tumbuhan tropis dari berbagai daerah di Indonesia dapat ditemukan di kebun raya ini.

Taman Sampora Legok

Sampora Legok Park menjadi pilihan yang tepat untuk liburan akhir pekan karena menawarkan suasana pedesaan yang masih asli.

Karena banyaknya kesempatan berfoto dan hamparan sawah yang subur, suasananya cukup indah dan sejuk. Akan sangat memalukan untuk melewatkan mereka. seperti jembatan yang semarak dan bambu hias.

Selain bisa menjelajah, Anda bisa bersantap di taman ini sambil menikmati pemandangan yang sejuk dan asri serta makanan khas Sunda.

ABC Tirta Splash

Kunjungi ACB Tirta Splash atau disebut juga Kolam Renang Ariatirta Splash saat berada di Cibinong. Kolam renang ini di kelilingi oleh banyak pepohonan rindang dan memiliki luas kolam yang cukup besar,

sehingga kesenangan bepergian dengan anak-anak akan di tingkatkan dengan lingkungan yang indah dan sejuk.

Ada beberapa pilihan kolam renang, mulai dari kolam anak-anak hingga kolam dewasa. Ada juga wahana lain yang bisa di nikmati, mulai dari peralatan bermain hingga ember yang sudah tumpah.

Baca Juga:Pegel Habis Jalan jalan ke Cibinong Bogor? Cari Homestay & Penginapan? Yuk Intip Rekomendasinya!Masih Bergaya! Ini Rekomendasi Mobil City Car Bekas Untuk Kamu yang Punya Budget Tipis! Cek Yuk!

Fasilitasnya yang meliputi toilet, kafe, tempat parkir, dan gazebo juga sangat lengkap.

Itulah, informasi mengenai tempat wisata baru di Cibinong Bogor yang asik dan seru yang bisa kalian kunjungi bersama teman dan keluarga tercinta.***

0 Komentar