Pegel Habis Jalan jalan ke Cibinong Bogor? Cari Homestay & Penginapan? Yuk Intip Rekomendasinya!

Pegel Habis Jalan jalan ke Cibinong Bogor? Cari Homestay & Penginapan? Yuk Intip Rekomendasinya!
foto : tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi jalan-jalan atau sekedar mampir ke daerah Cibinong? Butuh penginapan atau homestay? Ini nih, rekomendasi Homestay di Cibinong!

Bu Sur Homestay

Di Bogor, akomodasi tersedia di Bu Sur Homestay. WiFi gratis tersedia di seluruh fasilitas, dapur umum, dan keamanan 24 jam, di antara fasilitas lainnya. Bersantap di luar juga menjadi pilihan di rumah liburan ini.

Rumah liburan ini memiliki teras dengan pemandangan taman, TV layar datar, dapur dengan kulkas, kompor, dan peralatan masak,

Baca Juga:Masih Bergaya! Ini Rekomendasi Mobil City Car Bekas Untuk Kamu yang Punya Budget Tipis! Cek Yuk!Second Lebih Asik! Yuk Cek Mobil City Car Murah Terbaik yang Bisa Kalian Boyong di Bulan Ini!

serta 1 kamar mandi dengan shower dan sandal. Ini juga memiliki 1 kamar mandi. Penyewaan liburan ini bebas asap rokok dan bebas alergi.

Di area lounge umum, pengunjung juga bisa bersantai.

Bu Sur Homestay berjarak 25,7 kilometer dari Kebun Binatang Ragunan, sedangkan Taman Mini Indonesia Indah berjarak 30,6 kilometer.

Bandara Internasional Halim Perdanakusuma berjarak 30,6 kilometer dari penginapan dan merupakan bandara terdekat.

Alamat : Jl. Anang Perum Suryapraja Blok A3 No. 22, 16913 Bogor, Indonesia

Harga : mulai dari Rp283.598 /malam /kamar

Pakansari Guest Inn RedPartner

Pakansari Guest Inn RedPartner Bogor berjarak sekitar 33,8 kilometer dari Pondok Indah Mall dan 30,6 km dari Taman Mini Indonesia Indah.

Penginapan bintang 2 ini menawarkan tempat parkir gratis dan berjarak 27,4 kilometer dari Kebun Binatang Ragunan. Hotel ini menawarkan pelanggan meja depan 24 jam dan keamanan sepanjang hari.

Plaza Senayan dan Pacific Place masing-masing berjarak 37 kilometer dari guest house. Bandara Internasional Halim Perdanakusuma berjarak 30,6 kilometer dari Pakansari Guest Inn RedPartner, menjadikannya bandara terdekat.

Alamat : Jl. Gor Barat Pemda No.65 RT.2/RW.5, Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, 16915 Bogor, Indonesia

Harga : mulai dari Rp227.770 /malam /kamar

Baca Juga:2 Harga TV Smart Samsung 43 Inch Terbaik, Kalahkan Smart TV Lain!Wow! Ini Dia, 3 Harga Mobil City Car dengan Performa Terbaik! Udah Punya Belum?

Ombey Guest House

Ombey Guest House menawarkan penginapan di Bogor dan memiliki taman. Parkir pribadi gratis, Wi-Fi gratis, dan akses ke teras semua disediakan oleh penginapan ini.

Hotel ini memiliki layanan kamar harian dan meja depan yang buka sepanjang waktu.

Ada TV layar datar dengan saluran kabel. Penginapan tidak mengizinkan merokok. Di area lounge umum, pengunjung juga bisa bersantai.

Taman Mini Indonesia Indah berjarak 30,6 kilometer dari guest house, sedangkan Kebun Binatang Ragunan berjarak 27,4 kilometer.

Bandara Internasional Halim Perdanakusuma berjarak 30,6 kilometer dari Ombey Guest House, menjadikannya bandara terdekat.

Alamat : Jalan Gor Barat Pemda No. 66, 16915 Bogor, Indonesia 

Harga : mulai dari Rp175.485 /malam /kamar.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi Homestay di Cibinong Bogor.***

0 Komentar