Masih Bergaya! Ini Rekomendasi Mobil City Car Bekas Untuk Kamu yang Punya Budget Tipis! Cek Yuk!

Masih Bergaya! Ini Rekomendasi Mobil City Car Bekas Untuk Kamu yang Punya Budget Tipis! Cek Yuk!
foto : infomobilbekas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi Mobil city car bekas mungkin menjadi pilihan terbaik untuk mempromosikan mobilitas di wilayah metropolitan.

Selain harganya terjangkau, kendaraan kota ini di rancang dengan mempertimbangkan jalan raya di kota-kota besar, bahkan hingga ukuran mesinnya.

Mobil kota sering menampilkan mesin 1.000 hingga 1.500 cc, menjadikannya lebih hemat bahan bakar.

Baca Juga:Second Lebih Asik! Yuk Cek Mobil City Car Murah Terbaik yang Bisa Kalian Boyong di Bulan Ini!2 Harga TV Smart Samsung 43 Inch Terbaik, Kalahkan Smart TV Lain!

Selain itu, ukurannya yang mungil membuatnya dapat bermanuver di lalu lintas yang padat, mampu menavigasi jalan sempit, dan mudah mencari tempat parkir.

Toyota Etios Valco 2014 – 2015

Toyota Etios Valco yang di banderol antara Rp 80 juta hingga Rp 95 juta.

Mesin DOHC 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 80 tenaga kuda pada 5.600 rpm ini terkenal ulet dan hemat biaya.

Sementara untuk penggunaan bahan bakar bisa mencapai 15 km/liter untuk rute campuran kota dan 18 km/liter untuk jalan tol.

Etios Valco juga di lengkapi dengan pengereman twin SRS Airbag, ABS, dan EBD dari segi keamanan.

Selain itu, kabin baris depan cukup lapang untuk kelas city vehicle, yang menjadi salah satu keunggulan Etios Valco.

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya 2013 – 2017

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya adalah kendaraan identik yang masuk dalam kategori mobil Low Cost Green Car (LCGC) selain merupakan city car.

Baca Juga:Wow! Ini Dia, 3 Harga Mobil City Car dengan Performa Terbaik! Udah Punya Belum?Ini Dia! 3 Hotel dan Penginapan di Cibinong Bogor Terbaik Rp100 Ribu-an!

Baik Ayla maupun Agya yang pertama kali di perkenalkan pada tahun 2013 memiliki berbagai macam pilihan mulai dari tipe yang paling sederhana,

tanpa AC, hingga tipe yang paling rendah pada tahun 2013.

Salah satu keunggulan kedua kendaraan ini adalah efisiensi bahan bakarnya yang cukup baik, dengan rute kombinasi rata-rata kurang lebih 18 km/liter.

dan rute jalan tol mencapai 21 km/liter dengan kecepatan tetap.

Pada 2017, mobil versi facelift dengan dua pilihan mesin itu dibanderol Rp 70 juta hingga Rp 100 juta untuk gearbox otomatis. Sedangkan transmisi manual harganya lebih murah antara Rp 60 hingga Rp 90 juta.

Nissan March 2011 – 2014

Nissan March dengan cepat menjadi terkenal ketika di rilis pada tahun 2011 sebagai salah satu kendaraan kota yang paling di sukai. Mobil bekas Nissan March terus di buru meski produksinya dihentikan.

Selain biaya antara Rp. 75 juta dan Rp. 90 juta, yaitu kurang dari Rp. 100 juta, mobil bekas ini terbilang nyaman, apalagi saat membuat tikungan tajam.

Mesin 1.200 cc dan 1.500 cc, serta transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan, tersedia untuk mobil berlambang cincin ini.

Kendaraan yang di asosiasikan dengan wanita ini juga memiliki rem ABS, EBD, brake assist, dan Vehicle Dynamic Control.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi mobil city car bekas.***

0 Komentar