Satu Unit Sepeda Motor Ludes Terbakar

0 Komentar

Satu unit sepeda ludes terbakar, Rabu dini hari, di Jalan Siliwangi, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Kebakaran tersebut diduga disebabkan adanya korsleting kabel pada mesin motor.

Satu unit sepda motor Yamaha Vixion warna merah berplat nomor Z 4886 LE ludes terbakar, di depan gedung negara, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu dini hari.

Sepeda motor milik warga Samadikun Kota Cirebon ini terbakar saat di jalan ketika mengalami mati mesin mendadak.

Baca Juga:Penyimpanan Arsip Di Setda Akan Ditata UlangPelaku UMKM Jangan Terjebak Pinjaman Ilegal

Dugaan sementara, kebakaran dipicu adanya korsleting kabel pada mesin motor. Kebakaran ini bermula, saat sepeda motor yang dikemudikan oleh Mujahidin yang berboncengan dengan Fariz warga Jalan Kapten Samadikun, Kota Cirebon tiba tiba mesin mati.

Saat didicek, terlihat ada asap yang keluar dari bawah jok, saat dibuka, ada api dari dekat mesin injeksi sepeda motor tersebut.

Karena panik, Mujahidin berlari ke area pom bensin di Jl Diponegoro tidak jauh dari TKP bermaksud meminjam alat pemadam api ringan, apar, untuk memadamkan api.

Belum sempat disemprot apar, api semakin membesar, warga yang ada di sekitar tempat kejadian langsung menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon.

Saat menerima laporan warga, petugas Damkar dari Pos Bima tiba di lokasi kejadian dan melakukan pemadaman.

Kepala Seksi Kesiapsiagaan Operasional dan Investigasi Kebakaran Damkar Kota Cirebon, nurjaman mengatakan, saat menerima laporan petugas pemadam langsung ke lokasi, dengan menurunkan satu unit mobil Damkar, dan berhasil memadamkan api. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerusakan pada sepeda motornya mencapai 100 persen ludes terbakar.

0 Komentar