Terekam CCTV, Maling Gasak Tas Pemilik Toko

0 Komentar

Aksi komplotan pencuri dengan modus berpura-pura sebagai pembeli terekam kamera CCTV. Tas berisi uang dan dan barang berharga lainnya dicuri oleh seorang perempuan tidak dikenal yang berpura-pura sebagai pembeli.

Beginilah aksi komplotan pencuri dengan modus berpura-pura sebagai pembeli, yang terekam kamera CCTV, beraksi di toko pakaian Naya Store, Selasa malam, di Desa Gebang Udik, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Ika Permatasari pemilik toko mengatakan, pada Selasa malam pukul 18.55 WIB, seorang ibu-ibu memakai baju motif kotak-kotak warna pink turun dari mobil warna hitam jenis grand max dengan plat mobil BG, masuk ke toko dengan modus ingin membeli pakaian sambil melihat-lihat dan bertanya model pakaian pada pemilik toko.

Baca Juga:Aksi Penanaman MangrovePembersihan Rutin Trotoar Jalan

Saat pemilik toko menunjukan foto-foto contoh model baju, pelaku mepet ke pemilik toko, dan karyawan toko disuruh pelaku untuk mengambilkan baju yang dia mau.

Ketika pemilik toko lengah, tangan pelaku mengambil sebuah tas, yang berisi ATM, uang tunai, emas, kunci toko, dan kunci rumah. Setelah itu pelaku pergi meninggalkan toko.

Pemilik toko sadar tasnya hilang setelah tokonya mau tutup. Setelah dicek kamera CCTV, ternyata benar tas milik nya raib dicuri oleh perempuan tersebut.

Kini pemilik toko mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp4 juta, menurut pemilik toko, sepertinya perempuan itu beraksi tidak seorang diri, ada pelaku lainnya berada di dalam mobil yang parkirnya agak jauh dari tokonya.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman menuturkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

0 Komentar