Jalan Cibogo Cikulak Mulai Diperbaiki

0 Komentar

Jalan utama Cibogo Cikulak yang sebelumnya mengalami kerusakan parah, akhirnya mulai diperbaiki. Jalan dengan total panjang 1,3 kilometer itu dibangun di 2 titik dengan cara dibeton.

Sempat mendapatkan perhatian dari berbagai pihak akibat banyaknya cuitan warga di medsos, jalan utama Cibogo Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon akhirnya mulai diperbaiki.

Kuwu Cibogo, Ahmad Hudori mengatakan, proses perbaikan jalan utama Sindanglaut Pabuaran ini dibangun sepanjang 890 meter dijalur Cikulak Cibogo ditambah 500 meter di Desa Cibogo menuju Cisaat. Sesuai dengan janji pemkab, perbaikan jalan ini dilakukan rijit atau betonisasi.

Baca Juga:Komplotan Pelaku Ganjal ATM Antar Provinsi DitangkapKodim 0620 Gelar Karya Bakti di Desa Kedondong Kidul

Ia berharap, setelah pembangunan yang ditargetkan 90 hari kerja ini, dapat memberikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. Kuwu pun berterimakasih kepada semua pihak yang sudah merealisasikan janjinya, untuk memperbaiki ruas jalan di wilayah Kecamatan Waled khususnya di ruas jalan Desa Cikulak dan Cibogo.

Jalan sindanglaut pabuaran itu merupakan jalan yang sangat vital dan strategis. Sehingga dengan adanya perbaikan permanen dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah timur Cirebon. Jalur itu pun menjadi jalur alternatif yang biasa digunakan saat musim mudik.

0 Komentar