Kodim 0620 Gelar Karya Bakti di Desa Kedondong Kidul

0 Komentar

Kodim 0620 Kabupaten Cirebon, melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Kedondong Kidul Kecamatan Dukupuntang. Sejumlah kegiatan dilaksanakan, diantaranya pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat.

Kodim 0620 Kabupaten Cirebon, melaksanakan program TMMD atau TNI Manunggal Membangun Desa. Kegiatan TMMD ini digelar di Desa Kedondong Kidul Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Desa Kedondong Kidul yang menjadi sasaran program karya bakti 2023 ini, disambut baik oleh Bupati Cirebon. Pasalnya, program karya bakti ini merupakan wujud manunggaling antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga:Biaya Operasional BPD Dibebankan Kepada Pemerintah DesaPenghargaan Dan Apresiasi Wajib Pajak Teladan 2023

Sementara, dalam program ini TNI akan membangun infrastruktur di Desa Kedondong Kidul. Namun, bukan hanya infrastruktur, Kodim 0620 juga akan melakukan pemberdayaan masyarakat serta menumbukan kembali jiwa gotong royong.

Di lain sisi, Bupati Cirebon berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi agar untuk membangun kebersamaan masyarakat, serta mampu menggali potensi lain di Desa Kedondong Kidul untuk pembangunan yang berkelanjutan.

0 Komentar