Tampil Fashionable di Jalan dengan Mobil Nissan City Car, Harganya Murah Kok!

Tampil Fashionable di Jalan dengan Mobil Nissan City Car, Harganya Murah Kok!
Nissan March (Kontan Lifestyle)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Nissan city car merupakan salah satu kendaraan roda empat yang memiliki tampilan menarik.

Tampilannya di anggap modis dan fashionable sehingga akan di sukai oleh kalangan perempuan dan kamu pun bisa bergaya di jalanan.

Selain itu, bentuknya pun mini sehingga mudah untuk di bawa di jalanan padat dan kesan feminim yang di usung oleh mobil ini pun begitu kental.

Baca Juga:Siap Tantang Galaxy Z Fold 4, Huawei Mate X3 Punya Spek BerikutKEREN! Indonesia Ternyata Sudah Punya Motor City Car Loh, Segini Harga Produknya

Spesifikasi Mobil Nissan City Car

Mobil Nissan dengan nama Nissan March ini mempunyai ukuran yang mini, cocok untuk melintasi jalanan yang padat.

Tampilannya fashionable dan sporty, di tambah dengan penyematan berbagai fitur di bagian eksteriornya.

Terlihat ada panel krom dengan bentuk V yang terletak pada sisi grill depan, lalu ada juga garis dengan ukuran memanjang yang melintasi handle door.

Semakin membuatnya terlihat menarik, terdapat side body moulding dengan back door garnish yang tersemat pada belakang mobil.

Tak lupa sebagai bentuk pencahayaan, tersemat LED yang akan membantu pengendara agar mudah berkendara dalam keadaan gelap.

Untuk membuatnya aman saat berkendara, tersemat pula fitur keamanan berupa Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD), Brake Assist, serta Vehicle Dynamic Control VDC.

Konon, fitur keamanan tersebut akan membantu para pengemudi yang baru saja memulai berkendara.

Baca Juga:Hayu Atuh Gaskeun, Main ke Wisata Nuansa Alam Cimahi Jawa Barat 2023OMAYGAT! Harga Hyundai City Car Bekas Cuma Rp50 Jutaan Aja, Gais! Angkut Gak Sih?

Lalu ada juga sealt belt dan Dual SRS Air Bag yang menjadi fitur keselamatan lainnya.

Beralih ke bagian interiornya, mobil Nissan city car di buat dengan kondisi yang lega agar pengguna dapat merasa nyaman, dengan kapasitas penumpangnya sebanyak 5 orang.

Interiornya pun sudah di lengkapi dengan berbagai fitur seperti New AV Monitor dan Mirroring Technology, AC climate control, MID dan masih banyak lagi.

Mobil ini pun di tenagai dengan mesin HR12DE yang berkapasitas 1,2 liter dengan tenaga yang di hasilkan 76 PS dan torsi 10,6 kg-m. Untuk kapasitas 1,2 liter mempunyai transmisi manual 5 percepatan dengan otomatis CVT.

Mesinnya pun konon telah di sempurnakan dengan teknologi Electronic Concentrated-engine Control System. Teknologi tersebut dapat membantu mobil Nissan city car menjadi lebih irit bahan bakar.

Untuk harga yang di banderol dengan kondisi bekasnya, ada di harga mulai dari Rp70 juta.

0 Komentar