Abadikan Setiap Momenmu Dengan Sekali Jepret Pakai Kamera Canon S! Rasakan Sensasi Memotret Ala Fotografer

Canon S/Canon Indonesia
Canon S/Canon Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang memiliki hobi memotret apaun yang ada di sekitar? Yuk pakai kamera Canon S.

Buat hari-harimu menyenangkan dengan mengabadikan setiap momen yang tak mudah di lupakan dengan sekali jepret.

Tentunya kamera Canon sudah memiliki brand yang sangat kuat dan terkenal sejak saat dulu dan selalu mepertahankan kualitasnya.

Baca Juga:Mau Futsal Lebih Happy? Pakai Sepatu Samba Adidas Aja Gan! Biar Banyak Cetak Gol dan Kalahkan Teman-temanmuJangan Sampai Tetangga Iri Kalau Kamu Beli TV Baru! Karena 5 Harga TV Pintar Sharp Ini Bikin Kamu Auto Beli Loh

Kini Kamera Canon S sendiri sudah hadir dalam 2 varian yang telah di rilis sejak tahun 2022. Penasaran? Yuk simak di sini.

Perlu kamu ketahui, kamera dengan merk Canon sendiri merupakan jebolan dari Negeri Matahari Terbit (Jepang) loh.

Tak hanya kamera, produk Canon pun beragam, mulai dari printer, lensa kamera, kertas foto, printer foto, dan tinta printer.

Namun, yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai kamera Canon S dengan 2 varian terbarunya. Yuk lihat di bawah ini.

EOS R7 dan EOS R10: Kamera APS-C dengan Sistem EOS R

Di lengkapi dengan teknologi sensor APS-C CMOS dan DIGIC Teknik ini menggunakan deep learning. Fungsi deteksi objek berbasis yang secara otomatis mengidentifikasi dan melacak objek dengan menganalisis informasi gambar objek, seperti: B. Rona, warna dan bentuk objek.

Di kombinasikan dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF II, lensa ini menawarkan autofokus yang sangat cepat, sensitif, dan akurat, bahkan pada subjek yang bergerak.

Baik EOS R7 maupun EOS R10 mampu melakukan pemotretan beruntun kecepatan tinggi hingga 15 fps dalam mode mekanis, hampir setara dengan EOS-1D X Mark III, DSLR unggulan Canon, yang merekam hingga rekor 16 fps per detik.

Baca Juga:Sayang Anak? Beliin Otoped Aja! Harga Otoped Terjangkau Loh, Anak Senang Bunda pun TenangGamon Karena Mantan? Healing Aja ke Alam Wisata Cimahi Bandung Bestiee!! Pemandangannya Mampu Menghipnotismu Loh

Dalam mode electronic shutter, EOS R7 mampu melakukan continuous shooting pada 30fps dengan resolusi penuh 32,5 megapiksel, sedangkan EOS R10 mampu melakukan continuous shooting hingga 23fps dengan resolusi penuh 24,2 megapiksel.

Kedua kamera juga menampilkan mode RAW Burst yang menangkap gambar RAW resolusi penuh hingga 30 bingkai per detik.

Mode ini mendukung pra-perekaman, yang berlangsung 0,5 detik sebelum pengguna menekan tombol rana sepenuhnya, sehingga Anda dapat mengabadikan momen yang tidak terduga.  

Baik EOS R7 maupun EOS R10 memiliki Movie Digital IS, yang melakukan stabilisasi gambar 5 sumbu untuk menghasilkan video yang lebih stabil, bahkan dengan lensa tanpa stabilisasi gambar optik.

EOS R7 dan EOS R10 di lengkapi dengan fitur dan teknologi termutakhir untuk menyederhanakan alur kerja dan meningkatkan kreativitas.

Mode pemotretan panorama SCN dan mode panorama SCN memberikan stabilisasi gambar yang lebih baik untuk bidikan panorama yang sempurna.

Selain itu, mode Depth Compositing secara otomatis menggabungkan beberapa gambar menjadi satu gambar dengan fokus tajam dari depan hingga belakang.  

Harga Kamera dan Lensa 

  • EOS R7 (body) dengan harga Rp 25.170.000,-
  • EOS R7 + RF-S18-150mm f/3.5-6.3 IS STM dengan harga Rp 31.220.000,-
  • EOS R10 (body) dengan harga Rp 16.620.000,-
  • EOS R10 + RF-S18-45mm f/4.5-6.3 IS STM dengan harga Rp 18.630.000,-
  • EOS R10 + RF-S18-150mm f/3.5-6.3 IS STM dengan harga Rp 23.160.000,-
  • RF-S18-45mm f/4.5-6.3 IS STM dengan harga Rp 5.360.000,-
  • RF-S18-150mm f/3.5-6.3 IS STM dengan harga Rp 8.580.000,-
0 Komentar