Mau Futsal Lebih Happy? Pakai Sepatu Samba Adidas Aja Gan! Biar Banyak Cetak Gol dan Kalahkan Teman-temanmu

Adidas Samba Team Juventus 2022/Sole Retriever
Adidas Samba Team Juventus 2022/Sole Retriever
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semua laki-laki pasti menyukai olahraga futsal yang menguras keringat dan menyehatkan.

Namun, terkadang olahraga seperti futsal terasa tak nyaman saat sedang berlari-lari karena sepatu yang di pakai kurang worth it.

Sementara itu, sebagian besar keberuntunganmu mencetak sebuah gol itu datang dari sepatu yang di pakai olehmu.

Baca Juga:Jangan Sampai Tetangga Iri Kalau Kamu Beli TV Baru! Karena 5 Harga TV Pintar Sharp Ini Bikin Kamu Auto Beli LohSayang Anak? Beliin Otoped Aja! Harga Otoped Terjangkau Loh, Anak Senang Bunda pun Tenang

Oleh karena itu, sepertinya sepatu Samba Adidas patut di rekomendasikan artikel ini untuk menemanimu saat sedang futsal bersama teman-temanmu.

Pasalnya, sepatu Samba Adidas ini di nilai memiliki kualitas jempolan yang telah di akui oleh siapapun yang menggunakannya.

Selain itu, brand terkenal tersebut pun tentunya tak ingin mengecewakan para konsumen dengan kualitasnya yang tak baik.

Oleh sebab itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi sepatu Samba Adidas terbaik di tahun 2022 yang masih layak di pakai pada tahun 2023, cekidot!

5 Sepatu Adidas Samba Terbaik 2022

1. Adidas Samba OG Black White Sneaker Casual

Adidas Samba OG Black White Sneaker Casual/eBay

Sepatu OG Black White adalah sneaker bergaya retro. Seri ini pertama kali di produksi pada tahun 1950 ketika sepatu ini cukup mengkilat dan sangat menarik perhatian. Konstruksi Sepatu – Di buat dengan kenyamanan ringan untuk penggunaan jangka panjang. Sneakers ini di rekomendasikan untuk kamu yang suka jalan-jalan di kota dengan gaya retro klasik. 

2. Adidas Samba Manchester United

Manchester United/Hal-Online.com

Pamerkan gaya Old Trafford Anda dengan sepatu ini. Lambang Manchester United di lidah mengingatkan Anda setiap kali Anda adalah Setan Merah yang memakainya. Sepatu ini memiliki 3 pita bergerigi yang di rancang untuk mempertahankan karakteristik samba. Bagian atas kulit halus dengan lapisan kain lembut membuat sepatu kets ini sangat nyaman dari waktu ke waktu. 

3. Adidas Samba Argentina

Argentina/Tokopedia

Baca Juga:Gamon Karena Mantan? Healing Aja ke Alam Wisata Cimahi Bandung Bestiee!! Pemandangannya Mampu Menghipnotismu LohPERSAINGAN SENGIT DUNIA PER OTOMOTIF-AN! Kini 7 City Car Termurah Sudah Menghipnotis Banyak Konsumen Dengan Keunggulannya

Sepatu bot ini terinspirasi dari seragam kandang Argentina yang tak lekang oleh waktu. Sepatu ini berwarna putih kontras dengan 3 garis berusuk dengan bagian atas kulit berwarna biru muda.Logo tim di bagian lidah menunjukkan dukungan Anda setiap kali Anda memakainya. Di tampilkan dalam outsole karet klasik yang pertama kali di kembangkan pada tahun 1949 untuk pelatihan sepak bola musim dingin. 

4. Adidas Samba Vegan

Vegan/Shopee

Sepatu yang satu ini pertama kali di luncurkan sebagai sepatu sepak bola dalam ruangan. Seiring waktu, sepatu ini memenuhi jalanan di seluruh dunia. Kepeduliannya terhadap masa depan membuat sepatu tersebut menggunakan bahan kulit sintetis, yang bertujuan untuk menghindari penggunaan bahan yang berasal dari hewan. Produk ini di buat dari bahan daur ulang dan merupakan bagian dari misi Adidas untuk mengakhiri sampah plastik. Sepatu ini terbuat dari 20-50% bahan daur ulang dan menawarkan alternatif vegan untuk bahan yang berasal dari hewan. 

5. Adidas Samba Team Juventus 2022

Team Juventus 2022/Sole Retriever

Sepatu ini menampilkan warna hitam dan putih Juventus yang terkenal di dunia dan logo klub Turin di bagian lidah sepatu. Upper berbahan kulit menampilkan semua detail Samba yang Anda kenal dan sukai, seperti T-toe dan 3-Strip bergerigi. Outsole berbahan karet memberi penghormatan pada warisan sepak bola Samba. Adidas adalah merek barang olahraga yang terkenal di seluruh dunia karena kualitas tinggi, kenyamanan, dan desain yang bagus dari sepatu ini. Adidas juga kerap merilis berbagai set sepatu yang kemudian menjadi ikonik dan masih populer hingga saat ini, sehingga desainnya kerap berkembang seiring berjalannya waktu. 

0 Komentar