Belilah Mobil Mini Listrik Wuling E100 – Auto Jadi Mantu Idaman

Belilah Mobil Mini Listrik Wuling E100 - Auto Jadi Mantu Idaman
Sumber : OTO Asia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini merupakan mobil yang berukuran kecil namun memiki banyak keunggulan dan kelebihan. Zaman sekarang semakin canggih. Di mana mobil sudah beralih ke listrik tidak memakai bahan bakar BBM. Salah satu mobil mini listrik yang populer adalah mobil mini listrik Wuling E100. Penasaran dengan harga dan spesifikasinya?. Baca yuk sampai selesai!

Karena ukurannya yang kecil, di anggap lebih fleksibel untuk transportasi bahkan di jalanan yang sempit dan padat. Tidak hanya dapat menghindari kemacetan lalu lintas, tetapi juga dapat parkir dengan nyaman, dan mobil mini biasanya irit konsumsi bahan bakarnya.

Kemudian Ukuran kecil ini membuat harga mobil terjangkau.

Di Indonesia, mobil kecil murah di pasarkan untuk konsumen kelas menengah ke bawah. Mobil kompak ini termasuk dalam kategori city car. 

Baca Juga:Gak Boleh Iri! Aku Beli City Car 250cc Roda 4 IndonesiaHonda City Car Raih Gelar “Merek Mobil City Car di Indonesia Terbaik” Pada Tahun 2022

Wuling E100

Salah satu mobil mini yang kini menggunakan teknologi listrik adalah dari Wuling.

Wuling E100 merupakan mobil terbaru yang di harapkan hadir di Indonesia. Mobil mini Wuling E100 merupakan mobil listrik yang terinspirasi dari Smart ForTwo Electric Drive.

Dimensi mobil ini adalah panjang 2.488 mm, lebar 1.506 mm, dan tinggi 1.670 mm dengan wheelbase 1.600 mm. Sama seperti Smart ForTwo, mobil ini hanya menampung 2 orang dewasa. 

Anda akan menemukan keunikan mobil listrik Wuling E100 dengan warna warninya yang ceria. Desainnya yang kecil membuatnya cocok di gunakan di jalanan padat, seperti di kota-kota besar di Indonesia.

Meski Wuling E100 termasuk kategori budget mini car, namun memiliki jantung balap yang mampu melaju cukup kencang. Kecepatan maksimal yang bisa di capai Wuling E100 adalah 100 km/jam.

Sedangkan untuk pengisian daya, Wuling E100 dapat terisi penuh dalam waktu 7,5 jam. Saat baterai mobil listrik mini ini terisi penuh, Anda bisa mengendarainya hingga jarak 155 km. 

Harga

Harga mobil mini Wuling E100 relatif murah. Di negara asalnya China, pada Juni 2021, Wuling E100 dibanderol dengan harga CNY 4,98-5,48 juta, sekitar Rp 71 jutaan.

Gimana bestie? Tertarik untuk membeli mobil mini listrik Wuling E100?.

Oke sekian semoga bermanfaat.

0 Komentar