Gak Boleh Iri! Aku Beli City Car 250cc Roda 4 Indonesia

Gak Boleh Iri! Aku Beli City Car 250cc Roda 4 Indonesia
Sumber : carblogindia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sempat heboh akhir akhir ini ada City car 250cc roda 4 Indonesia. Meskipun belum di ketahui jelasnya mobil ini memang menjadi sorotan mata dunia maya. Kira-kira spesifikasi dari mobil city car ini apa saja yah?. Simak sampai habis!

City car adalah kendaraan roda empat yang di desain atau di rancang khusus untuk wilayah perkotaan. Misalnya di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan kota besar lainnya yang ada di Indonesia. City car umumnya mempunyai desai yang unik dan menarik.

Kalian juga bisa baca artikel mengenai city car mini harga 20 jutaan di sini : Lihat Ada Yang Beli Mobil Mini Tata Nano Harga 20 Jutaan! – Tetangga Auto Julid

Baca Juga:Honda City Car Raih Gelar “Merek Mobil City Car di Indonesia Terbaik” Pada Tahun 2022Tetangga Kepanasan! Saya Beli Mobil Mini Cooper Harga Kredit

Atau jika kalian orang kaya bisa juga membeli mobil city car mini cooper dan baca artike berikut : Tetangga Kepanasan! Saya Beli Mobil Mini Cooper Harga Kredit

Yang Kalian Harus Tahu!

Dunia otomotif ternyata heboh dengan hadirnya city car budget 20 juta rupiah di sini. Mobil tersebut termasuk dalam kategori mini city car dengan kapasitas mesin 250 cc.

City car murah 20 juta ini trendi dan di dambakan karena karakteristik teknisnya yang unik dan harga yang terjangkau. Parahnya lagi, mobil tersebut di sebut-sebut memiliki mesin 250cc dan dibuat oleh pabrikan Jepang.

Hal ini tentu menarik untuk di ketahui karena harganya sama dengan harga motor matic yang dijual di Indonesia. 

Spesifikasi City Car 250cc

Bahkan, teknologi di sini menjadi semakin menarik dan inovatif. Di sinilah harga city car 250cc 4WD yang terjangkau ikut berperan.

Desain dan konsep yang kali ini di bandrol dengan harga city car roda empat 250cc ini lebih stylish dan terlihat lebih mewah.

Panjangnya 2.830 mm, lebar 1.500 mm dan tinggi 1.565 mm serta memiliki berat kosong 570 kg.

Baca Juga:Lihat Ada Yang Beli Mobil Mini Tata Nano Harga 20 Jutaan! – Tetangga Auto JulidTeman Auto Iri! Ketauan Kamu Beli Oppo Smartband Canggih Harga di Bawah 1 Juta

Baterai lithium-ion 72 volt dengan 8,6 kWh dan motor listrik 4,5 kW berfungsi sebagai sumber tenaga. Mobil ini juga dapat menempuh jarak hingga 130 km. Saat daya habis, dibutuhkan 8-10 jam untuk mengisi daya.

Parkir jadi lebih mudah dengan irit listrik. Namun karena kelebihan tersebut, City Car Mini juga memiliki beberapa kekurangan.

Salah satunya adalah kabinnya yang begitu sempit sehingga cukup menyulitkan penumpang untuk masuk. Apalagi kalau bawa makanan banyak, transportasinya susah sekali. 

0 Komentar