Teman Auto Iri! Ketauan Kamu Beli Oppo Smartband Canggih Harga di Bawah 1 Juta

Teman Auto Iri! Ketauan Kamu Beli Oppo Smartband Canggih Harga di Bawah 1 Juta
Sumber : gadgetren.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu suka jam tangan, kamu wajib miliki jam tangan canggih dari Oppo. Yakni Oppo Smartband. Simak sampai habis!

Setelah OPPO meluncurkan jam tangan pintar pertamanya di Indonesia tahun lalu, kini OPPO juga meluncurkan jam tangan pintar pertamanya yaitu OPPO Band.

Kelebihan smart band ini adalah layar dengan teknologi AMOLED dan sensor saturasi oksigen SpO2. Nampaknya banyak smart band yang tidak di lengkapi dengan sensor tersebut. 

Baca Juga:Telinga Berdengung di Omongin Tetangga Karena Abis Beli Honda City Car Harga TerjangkauTetangga Auto Julid! Lihat Kamu Beli Mobil City Car Terbaik 2021

Harga

Harga OPPO Band hanya Rp 649.000, sehingga sangat menarik untuk disimak, apalagi jika Anda membutuhkan sensor saturasi oksigen. Fitur unggulannya sempurna, layar tajam dan cerah, serta baterai yang tahan lama. 

Nyaman Di Pakai

OPPO Band terlihat seperti gelang pintar biasa dengan wajah memanjang dan menggunakan tali plastik khusus. Strapnya terasa lembut dan kualitas plastiknya tidak terlihat murahan. 

OPPO Band terasa nyaman di kulit pergelangan tangan. Selain itu, karena bobotnya yang sangat ringan, tampaknya tidak masuk akal untuk menggunakan gelang pintar ini.

Bagian jam tangan dapat di lepas dari tali jam untuk mengisi daya dengan dok khusus. OPPO Band juga tahan air dengan peringkat 5ATM, yang berarti dapat di gunakan di dalam air hingga kedalaman 50 meter. 

Layar jam tangan OPPO Band berukuran 1,1 inci dengan teknologi AMOLED dan memiliki resolusi 126×294 piksel. Layar cerah dan tajam. Bahkan di bawah sinar matahari, tampilannya masih cukup di kenali.

Kecerahan layar dapat di sesuaikan secara manual dengan memilih nilai dari 20% hingga 100% pada kecerahan layar. Durasi gambar dapat diatur lebih lama atau lebih pendek sebelum layar masuk ke mode standby. 

Fitur Always OnDisplay

Seperti kebanyakan jam tangan pintar lainnya, tidak ada fitur selalu aktif untuk membuat layar jam tangan selalu menyala. Layar secara otomatis aktif saat mendeteksi gerakan tangan yang melihat jam tangan.

Baca Juga:Masuk Trending! City Car Yamaha Harga Murah Termasuk Mobil City Car Yang Irit dan CanggihSUPER KECIL! Teman Auto Kepanasan Jika Beli City Car Mini Masa Depan Ini

Animasi yang muncul saat saya menggunakan OPPO Band, seperti berpindah aplikasi, terlihat mulus, Baterainya juga sangat tahan lama. Dalam 9 hari sejak saya mengisi penuh tanpa olahraga, baterainya masih 60%. 

Oke itulah informasi Oppo Smartband cocok buat kamu.

0 Komentar