Honda City Car Raih Gelar “Merek Mobil City Car di Indonesia Terbaik” Pada Tahun 2022

Honda City Car Raih Gelar "Merek Mobil City Car di Indonesia Terbaik" Pada Tahun 2022
Sumber : OTO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car menjadi salah satu pilihan kendaraan bagi semua orang di perkotaan. Memang sudah di rancang sedemikian rupa untuk berjalanan di jalanan yang bagus. Nah salah satu merek mobil City car di Indonesia terbaik pada tahun 2022 adalah Honda City car. Penasaran kan? Simak dengan seksama!

Honda merupakan salah satu produsen otomotif yang selalu berinovasi menjadi merek city car terbaik.

Honda HRV tersedia di Indonesia dengan beberapa mesin bensin. Ada 8 versi crossover baru Honda. Sedangkan untuk spesifikasi mesin Honda HRV di bekali dua mesin bensin berkapasitas 1.498 cc. Tergantung pada versinya, HRV tersedia dengan transmisi CVT. HRV merupakan crossover 5 tempat duduk dengan panjang 4385 mm, lebar 1790 mm, dan jarak sumbu roda 2610 mm. 

Baca Juga:Tetangga Kepanasan! Saya Beli Mobil Mini Cooper Harga KreditLihat Ada Yang Beli Mobil Mini Tata Nano Harga 20 Jutaan! – Tetangga Auto Julid

Spesifikasi

Di lansir dari laman OTO bahwa memiliki sejumlah spesifikasi yang kamu harus tahu. Crossover terbaru Honda, HRV, tersedia dalam empat versi. Versi teratas memiliki mesin bensin 1498 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 175 hp. dan torsi maksimum 240 Nm. HRV 1.5L Turbo RS 5 kursi juga di lengkapi dengan transmisi variabel CVT. Sistem keamanan di lengkapi dengan penguncian sentral dan immobilizer. 

Berikut ini ada rekomendasi Honda City car buat kamu. Dan menjadi salah satu Merek city car di Indonesia terbaik loh….

Honda HR-V 1.5

Yang membuat HR-V istimewa adalah bahwa ini adalah satu-satunya crossover yang di tawarkan dengan dua mesin dan tersedia dalam dua level trim yang berbeda. HR-V 1.5 cocok untuk Suzuki SX4 S-Cross, Chevrolet Trax dan Nissan Juke. Ada varian 1.5 liter S, E, dan E Special Edition yang di banderol antara Rp 279,5 hingga 329,5 juta.

Harga cukup tinggi di bandingkan dengan kompetisi. Di banding Suzuki SX4 S-Cross misalnya, lebih seimbang ketimbang HR-V Type S. Sedangkan Chevrolet Trax kelas atas masih lebih murah dibandingkan HR-V E Special Edition. 

Harga Honda HRV di Indonesia mulai dari Rp 375,9 Juta untuk varian paling bawah, hingga Rp 529,9 Juta

Oke itu dia informasi terkait merek mobil city car di Indonesia terbaik di tahun 2022.

0 Komentar