Lihat Ada Yang Beli Mobil Mini Tata Nano Harga 20 Jutaan! – Tetangga Auto Julid

Mobil Mini Tata Nano
Sumber : /id.e-scooter.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini sedang viral di perbincangkan oleh banyak orang. Kamu pastinya pengen kan punya kendaraan yang berukuran kecil dan harga murah. Oke simak inilah mobil mini Tata Nano harga 20 jutaan saja. Selain itu juga mobil mini ini termasuk ke dalam city car.

Tata Nano

Mobil mini seharga 20 juta itu sebenarnya ramai di perbincangkan di media sosial beberapa tahun lalu. Ini adalah mobil dari perusahaan India Tata Motors yang memproduksi mobil kecil bernama Nano. 

Tata Nano merayakan debutnya di pasar mobil dunia pada tahun 2008. Karena ukurannya yang ringkas dan tampilannya yang sederhana, mobil kecil ini di anggap sebagai salah satu “mobil termurah” di dunia.Meski di banderol murah dan terlihat seperti mobil praktis, ternyata mobil ini tidak di minati oleh anak usia 10 tahun. Oleh karena itu, perseroan akan meningkatkan produksinya pada 2018. 

Baca Juga:Teman Auto Iri! Ketauan Kamu Beli Oppo Smartband Canggih Harga di Bawah 1 JutaTelinga Berdengung di Omongin Tetangga Karena Abis Beli Honda City Car Harga Terjangkau

Mobil Termurah di Dunia

Mengutip situs yang sama, harga Tata Nano saat pertama kali di luncurkan pada 2008 silam, harga Tata Nano sangat rendah, sekitar Rp 25-30 juta. 

Seiring waktu, harga Tata Nano kemudian di sesuaikan menjadi $2.500 atau setara dengan 34 juta. Meski begitu, harga yang di tawarkan masih relatif murah. ‘Bagi yang bertanya-tanya seberapa kecil mobil ini, Tata Nano berukuran 3164mm x 1750mm x 1652mm (PxLxT), memiliki wheelbase 2230mm dan ground clearance 180mm. Dengan dimensi tersebut, mobil ini mampu menampung hingga 4 orang. 

Sedangkan untuk jantung mekanisnya, Tata Nano di bekali mesin 600cc dua silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 37 hp. Kecepatan maksimal mobil ini hanya sekitar 60 km/jam. 

Menurut kalian gimana nih sob? Kabarnya mobil ini juga sudah gulung tikar alias bangkrut. Seandainya masih ada yah, pasti masyarakat Indonesia sangat antusias dengan mobil ini kan… Harganya yang murah dan desainnya yang minimalis.

Oke itu dia informasi terkait mobil mini tata nano harga 20 jutaan. Sekian.***

0 Komentar