Gimana Gak Tergoda Sama Sepatu Adidas Original, Udah Cakep Lagi Ada yang Diskon Pula!

Gimana Gak Tergoda Sama Sepatu Adidas Original, Udah Cakep Lagi Ada yang Diskon Pula!
Adidas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk penggiat fashion, sepatu Adidas original mungkin sudah tidak asing lagi sebab produknya yang telah mendunia.

Merek ini telah ada sejak lama yaitu mulai di perkenalkan pada tahun 1997, seperti yang di lansir dari Wikipedia.

Salah satu produknya yang di kenal dan di sukai masyarakat yaitu sepatu yang di buat berdasarkan untuk jenis olahraganya.

Baca Juga:Viral, Ada Otoped Matic Canggih yang Membuat Berkendara Jadi Makin Mudah!Tampil Fashionable di Jalan dengan Mobil Nissan City Car, Harganya Murah Kok!

Adidas pun membuat produk sepatunya dengan berbagai segmen olahraga yang berbeda misalnya untuk sepakbola, basket dan lain-lain.

Produk Sepatu Adidas Original

Buat kamu yang sedang mencari sepatu, ada beberapa pilihannya untuk beberapa segmen misalnya sepatu running, sepatu anak, wanita dan untuk sehari-hari yang sedang diskon. Berikut daftarnya yang di lansir dari Adidas.

Sepatu Running Supernova 2 (Adidas)

Untuk kamu yang sedang mencari sepatu untuk lari, rekomendasi dari produk sepatu running Supernova 2 bisa jadi pilihan yang menarik.

Di buat dengan outsole injeksi langsung dari material TPU dengan jejak karbon yang lebih rendah 12% di banding dengan Supernova tahun 2020.

Harganya kini menjadi Rp1.235.000 dari Rp1.900.000.

Superstart 360 (Adidas)

Untuk si kecil, kamu bisa belikan sepatu ini loh, moms dan ayah. Desainnya terinspirasi dari Mickey Mouse Disney dengan bahan yang superfleksibel.

Bahan superfleksibel tersebut menggunakan material EVA dan untuk upper menggunakan bahan mesh elastis yang akan membuat nyaman.

Harga dari sepatu Superstar 360 ini menjadi Rp880.000 dari Rp1.100.000.

Court Silk Shoes (Adidas)

Untuk kaum hawa yang ingin mencari sepatu Adidas original, pilihan Court Silk Shoes bisa menjadi pilihan yang pas.

Baca Juga:Siap Tantang Galaxy Z Fold 4, Huawei Mate X3 Punya Spek BerikutKEREN! Indonesia Ternyata Sudah Punya Motor City Car Loh, Segini Harga Produknya

Di buat dengan kulit sintetis yang halus dan nyaman dengan lubang di bagian samping sebagai pelengkap desain. Bahannya pun menggunakan bahan daur ulang.

Harga dari Court Silk Shoes ini kini menjadi Rp680.000 dari Rp850.000.

Advantage Base Court Lifestyle (Adidas)

Buat kamu yang ingin bergaya sehari-hari, bisa pilih sepatu Advantage Base Court Lifestyle yang terbuat dari kulit sintetis yang awet dan lembut.

Terdapat tiga buah lubang yang berbentuk stripes dengan outsole berbahan karet. Sepatu juga di buat dari bahan daur ulang.

Sepatu Advantage Base Court Lifestyle kini di banderol harga Rp600.000 dari Rp750.000.

0 Komentar