Bingung Mau Glamping Dimana dengan Budget Pas-pasan? Ini Dia Tempat Glamping Ciwidey yang Murah!

Bingung Mau Glamping Dimana dengan Budget Pas-pasan? Ini Dia Tempat Glamping Ciwidey yang Murah!
foto : ramdan.my.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain hotel dan villa, apakah Anda sedang mencari tempat menginap di Ciwidey? Jika iya, berikut cara berkemah di Ciwidey Bandung Selatan ala Glamping yang murah.

Meski pengalaman berkemah di luar ruangan masih ada, glamping di Bandung memberikan kemewahan yang setara dengan hotel bintang lima.

Kicauan burung, suasana hutan pinus di Bandung, dan kesejukan khas dataran tinggi yang dekat dengan Tangkuban Perahu masih bisa kita nikmati.

Baca Juga:Ngalam Bangett! Ini Dia, 3 Wisata Alam di Cibinong Bogor yang Terpopuler!Tak Hanya untuk Perawatan Kulit Berjerawat! Ini, 7 Manfaat Kopi Hitam untuk Wajah! Bisa untuk Mencegah Kanker Kulit!

Glamping sebagai konsep merupakan salah satu komponen dari Nomadic Tourism yang sempat digalakkan oleh Kementerian Pariwisata RI.

Glamping adalah strategi pengembangan wisata jangka pendek untuk mengatasi keterbatasan pilihan tempat tinggal.

Selain itu, ada beberapa lokasi glamping di Bandung yang tepat, salah satunya adalah Glamping di Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Nah, ini adalah rekomendasinya :

Ciwidey Valley Resort

Pertama, ada glamping yang terletak di taman rimbun ini berjarak 20 km dari Terminal Soreang dan 8 km dari Barusen Hills, Palalangon Park, Taman Kelinci.

Tersedia kamar simpel dan tenang dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, toilet, dan ruang lounge.

Rumah yang nyaman ini memiliki balkon sendiri, kolam renang, kamar ber-AC, dan terletak di jantung taman.

Ada taman pemandian air panas, kafe dengan teras dan pemandangan gunung, serta akses ke fasilitas spa di glamping Ciwidey dan pemandian air panas Bandung di Jawa Barat.

Baca Juga:City Car Ini Hemat Bahan Bakar! Gak Perlu Isi BBM Keseringan!WOW! Ini Nih, 3 Hp Flip & Fold Terbaik 2023! Udah Pernah Lihat Belum?

Suaka burung, area berkemah, labirin taman, dan ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 100 orang adalah beberapa fasilitas lainnya.

Anda dapat memanfaatkan spa Ciwidey Valley Resort, yang merupakan salah satu spa yang tersedia di Bandung.

Harga penginapan di Glamping Ciwidey Valley Resort sangat terjangkau, kisaran tarif tiket Rp 1.050.000 – Rp 3.200.000 per malam

Glamping Legok Kondang Lodge

Selanjutnya, glamping ini terletak di Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, Ciwidey, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973.

Glamping Legok Kodang Lodge menawarkan fasilitas glamping di Ciwidey dengan kolam renang, area panorama, tenda bambu dan kanvas yang di lengkapi dengan TV,

serta fasilitas lainnya seperti pembuat teh dan kopi, kamar mandi, toilet, kasur, handuk, perlengkapan mandi, colokan charger, dll. Lokasi glamping di Ciwidey terletak di lahan seluas 3 hektar yang dikelilingi oleh hutan lebat.

Beberapa tenda memiliki dua lantai, dapat menampung hingga dua belas orang, dan memiliki ruang keluarga.

Harga glamping legok kondang ciwidey di tawarkan dengan rentang harga mulai Rp 1.998.000 – Rp 2.220.000 per malam.

Green Hill Park Twa Cimanggu

Di Ciwidey, Green Hill Park menyediakan penginapan untuk keluarga yang juga cocok untuk Anda dan pasangan.

Di Green Hill Park, pengunjung dapat melakukan hiking, menjelajahi hutan, bermain paintball, dan sauna di hot tub.

Karena menjadi lokasi glamping favorit sekaligus lokasi fotografi prewedding, Green Hill Park cukup populer.

Hal ini di karenakan banyaknya lokasi yang sepertinya ideal untuk dijadikan backdrop foto di Instagram. Harga sewa kamar dengan rentang harga Rp 2.000.000 – Rp 2.500.000.                                                                                                                                                                                                             Itulah, informasi mengenai tempat glamping di Ciwidey dengan harga murah dan terjangkau.***                          

0 Komentar