PERSAINGAN SENGIT DUNIA PER OTOMOTIF-AN! Kini 7 City Car Termurah Sudah Menghipnotis Banyak Konsumen Dengan Keunggulannya

City Car Termurah/jualo.com
City Car Termurah/jualo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Persaingan sengit kali ini sedang menghampiri dunia per otomotif-an di Indonesia nih gan.

Pasalnya mobil city car termurah tengah menjadi primadona publik yang di perebutkan oleh para konsumen Indonesia.

Tentunya bukan tanpa alasan, mobil city car termurah ini memiliki keunggulan yang membuat para pembeli jatuh cinta di buatnya.

Baca Juga:MELUNCUR! Ini Dia 2 Penampakan Mobil Suzuki City Car Terbaru, Ada 6 Fitur Menarik yang Bisa Kamu Nikmati Loh GanUdah Body nya Mulus, Mungil Lagi! Siapa Lagi Kalau Bukan Mobil City Car Matic Murah, Nih 5 Rekomendasinya Guys!

Lalu, apa saja sih keunggulan dari mobil city car termurah ini? Apakah kamu juga mulai penasaran akan hal tersebut?

Jika kamu penasaran yuk langsung saja kita lihat di bawah ini gan, beberapa deretan yang akan di tampilkan di artikel ini.

Meskipun terdapat banyak city car termurah, namun artikel ini akan merangkumnya menjadi 7 deretan teratas.

7 City Car Termurah Sudah Menghipnotis Banyak Konsumen

Selain pengembangan, city car menawarkan banyak pilihan. Ada juga tipe city car ukuran sedang, misalnya LCGC dengan harga lebih murah. Mobil-mobil berikut ini bisa jadi referensi untuk kamu yang sedang mencari city car murah yangharganya di bawah 100 juta rupiah. 

1. Toyota Agya/ Daihatsu Ayla

Mobil kompak ini termasuk dalam tipe LCGC dan di gemari anak muda. Desainnya yang kompak juga di lengkapi dengan peralatan yang cukup luas. Dari segi keselamatan misalnya, sistem pengereman ABS sudah memiliki dua SRS airbag dan pelindung benturan samping. Penampilannya agresif. Pilihan warnanya juga beragam. Di sisi lain, pilihan mesinnya adalah 1.0L dan 1.2L. Konsumsi bahan bakar juga irit. Harga salinan pertama hanya Rp 90-100 juta. 

2. Nissan March

City car murah di bawah Rp 100 juta selanjutnya adalah Nissan March dari tahun 2011 hingga 2013. Mobil bekas bisa di beli dengan harga Rp 70-90 juta. Performa mobil ini tidak bisa di remehkan. Selain itu, kompartemen penumpang dan bagasi juga menjadi lebih sederhana. 

3. Honda City Hatchback

Honda City Car di kenal sebagai mobil sedan. Namun ada juga yang bertipe hatchback. Eksteriornya sporty dan kabinnya cukup lega dan nyaman. Teknologi pada mobil ini meliputi start mesin jarak jauh dan sistem bebas genggam. Mobil ini juga irit dalam konsumsi bahan bakar. Sayangnya, harga saat baru masih cukup tinggi yakni Rp 275 juta. Versi sebelumnya berharga 100 juta. 

Baca Juga:Guys Udah Tahu Belu Apa Bedanya Smartband dan Smartwatch? Yuk Langsung Lihat Saja 7 Smartband Terbaik 2021MURAH BINGITS!! 6 Pilihan Mobil City Car Bekas 40 Jutaan Aja Loh, Desain Masih Trendy & Sporty, Urusan Mesin Oke Punya Deh

4. Toyota Yaris

Toyota Yaris merupakan salah satu city car murah yang membutuhkan sedikit perawatan. Yaris atau premium generasi pertama bisa dibeli sekitar Rp 80-100 juta. Jika ingin mengambil generasi kedua yakni Yaris “Lelen” harganya juga tidak jauh berbeda yakni Rp 130 jutaan hingga Rp 150 jutaan. Fitur keselamatan Toyota Yaris mencakup tujuh airbag dan kontrol stabilitas kendaraan. Sistem pengereman terdiri dari ABS, EBD dan BA. Desainnya juga cukup elegan dan modern. 

5. Kia Picanto

City car terjangkau dengan bentuk mungil nan unik ternyata Pilihan jatuh pada Kia Picanto. Meski kecil, kabinnya cukup luas. Sehingga orang dengan tinggi badan 170 cm pun masih cukup nyaman duduk di dalamnya. Volume mesinnya 1,2 liter. Mobil yang dirilis antara 2011 dan 2013 tersedia dengan harga Rp 70-80 juta. 

6. Honda Brio

Honda Brio juga menjadi salah satu city car yang di minati banyak kalangan muda. Rangkanya kecil dan memberikan kesan sporty. Mobil ini di bekali mesin bertipe L12B dengan volume 1,2 liter. Fitur yang di sematkan pada mobil ini antara lain rem ABS+EBD dan airbag. Harga Honda Brio Satya di segmen LCGC hanya Rp 100-120 juta. 

7. Suzuki Baleno

Desainnya yang sporty dan modern meyakinkan saat di kendarai di jalan raya. Memiliki desain interior yang luas dan nyaman, bagian AC memiliki sistem audio 2 DIN dan pemanas. Performa mesinnya tidak jelas. Baleno sudah memiliki MPI atau Multi Point Injection, sehingga irit bahan bakar. Fitur keselamatan juga mencakup fungsi ISOFIX, yang mengurangi benturan jika terjadi kecelakaan. Harga bekasnya sekitar 145 juta rupiah. 

0 Komentar