Polisi Tangkap Pencuri Spesialis Motor Petani

0 Komentar

Seorang pencuri spesialis sepeda motor milik petani ditangkap jajaran Satreskrim Polres Brebes. Saat ditangkap pelaku mengaku sudah beberapa kali melakukan aksinya baik di Brebes dan Tegal.

Bagus Santoso, warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah, harus berurusan dengan pihak berwajib, setelah diketahui sebagai pelaku pencurian sepeda motor, milik seorang petani warga Kecamatan Jatibarang.

Tersangka bagus mengaku saat melakukan aksinya, hanya membutuhkan waktu beberapa menit, untuk membawa kabur sepeda motor korbannya yang ditinggal di pinggir jalan, karena pemilik tengah berada di sawah. Tersangka, mengaku, sepeda motor jadil curian dijual kepada seorang penadah yang ada di Indramayu Jawa Barat.

Baca Juga:Takoyaki Di Kedai Dum Dum PrettHarga Garam Lokal Sentuh Angka Tertinggi

Kasatreskrim Polres Brebes, I Dewa Gede Ditya Krishnanda, mengatakan, dalam setiap aksinya tersangka hanya menggunakan leter T. Dari hasil penyelidikan tersangka sudah melakukan aksinya, empat TKP, di Tegal, Slawi dan Brebes.

Saat ini polisi, tengah memburu penadah, dan tersangka yang dikenal sebagai pencuri spesialis motor petani yang tengah terparkir di pinggir sawah ini, terancam kurungan maksimal 7 tahun penjara.

0 Komentar