Auto Pengen Beli Lagi! 3 Hp TV Terbaik Ini Bisa Nonton Sinetron Hingga 100 Episode!

Auto Pengen Beli Lagi! 3 Hp TV Terbaik Ini Bisa Nonton Sinetron Hingga 100 Episode!
foto : jangantulalit.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi mengenai Hp TV terbaik yang melegenda dan banyak peminatnya.

Kita dapat menonton episode televisi dengan berbagai cara akhir-akhir ini berkat komputer, ponsel, dan sejumlah kemajuan teknologi lainnya.

Secara umum, ketika kita menonton program televisi melalui situs web streaming, kita sering dikecewakan oleh kualitas jaringan yang buruk sehingga tidak nyaman untuk menonton episode favorit kita.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Tempat dan Info Harga Tiket Masuk & Paket Glamping di CiwideyElegan dan Modern! Ini, Toyota Rush Terbaru 2023 yang Akan Menguasai Pasar SUV

Oleh karena itu, banyak orang yang mencari kenyamanan menonton acara televisi favoritnya melalui ponsel masih mencari smartphone dengan fungsi TV analog.

Asiafone AF9190

Ponsel Android dengan TV analog ini memiliki tampilan layar sentuh dengan diagonal 3,5 inci dan dibanderol dengan harga terjangkau sekitar 300.000.

Fungsi Dual-SIM yang memungkinkan penggunaan dua jenis kartu berbeda menjadi salah satu dari sejumlah fitur di ponsel ini yang membuatnya terbilang lengkap.

Sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) smartphone ini didukung oleh CPU single-core yang berjalan pada 1 GHz.

Vendor juga mematok RAM 256MB untuk meningkatkan kecepatan prosesor dan memudahkan menjalankan berbagai tugas.

Bagaimana dengan media penyimpanannya? Asiafone AF9190 memiliki ROM 256MB, yang tidak terlalu besar. Namun jangan khawatir, Anda masih bisa menambahkannya dengan kartu microSD yang memiliki kapasitas penyimpanan maksimal 16GB.

Selain itu, ponsel ini memiliki kamera depan beresolusi 0,3 MP dan kamera belakang beresolusi 2 MP. Asiafone membangun baterai ke dalam ponsel ini dengan kapasitas 1100 mAh untuk membuatnya tetap mobile.

Baca Juga:Weh! Ini Info Hotel di Depok! Harga Murah Fasilitas Oke!Udah Murah, Terbaik Lagi! Ini Dia, City Car Matic yang Banyak Diboyong Pembeli!

Evercoss Jump TV P4

Evercoss Jump TV P4 memiliki layar 4 inci dan menjalankan UI menarik yang di tenagai oleh sistem operasi Android KitKat. Smartphone seharga Rp 399.000 ini memiliki tekstur khas untuk desainnya namun nyaman untuk dipegang.

Dalam hal performa, Evercoss memberikannya prosesor dual-core 1.0 GHz. Selain itu, ada penyimpanan internal 4GB dan RAM 512MB.

Dalam hal kamera, Anda dapat menggunakan kamera belakang 5 MP untuk kebutuhan foto Anda. Evercoss Jump TV P4 istimewa karena memiliki kamera depan dengan lampu kilat LED yang dapat mengambil gambar bagus dalam cahaya redup.

Evercoss menawarkan jaringan 3G dan slot kartu Dual-SIM untuk koneksi. Baterai 1500 mAh ponsel ini memungkinkannya menawarkan koneksi internet cepat untuk kebutuhan media sosial meskipun saat ini tidak mendukung jaringan 4G LTE.

Advan Vandroid S5E

Keunggulan Advan Vandroid S5E adalah memiliki layar yang cukup besar, dengan lebar 5 inci, di bandingkan seri ponsel sebelumnya. Saat menonton televisi di ponsel Advan ini, ukuran layar dapat merusak pengalaman Anda.

Selain ukuran layarnya yang cukup besar, tersedia pula dua kamera, kamera depan VGA dan kamera belakang 5 MP untuk memotret. Advan Vandroid S5E yang berfokus pada pasar balap ini di tenagai GPU Mali-400 dan prosesor MediaTek MT6572 Dual-Core Cortex-A7 1,3 GHz.

Ponsel ini, di bandrol Rp. 600.000. RAM 512 MB dan ROM 4GB yang bisa di andalkan untuk menyimpan ratusan gambar, lagu, dan data penting lainnya.

Itulah, beberapa informasi mengenai Hp TV terbaik yang melegenda dan banyak peminatnya.***

0 Komentar