Udah Murah, Terbaik Lagi! Ini Dia, City Car Matic yang Banyak Diboyong Pembeli!

Udah Murah, Terbaik Lagi! Ini Dia, City Car Matic yang Banyak Diboyong Pembeli!
foto : otomotif.tempo.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak sekali mobil city car yang bagus dan murah yang sudah wara wiri di jalanan, berikut adalah pilihan city car matic murah terbaik untuk rekomendasi Anda!

Mobil girboks otomatis menjadi pilihan andalan bagi Anda yang baru pertama kali ingin membeli mobil. Kesederhanaan pengoperasian adalah keunggulan lain dari jenis kendaraan ini.

Banyak orang berpikir bahwa mobil manual membutuhkan perawatan yang lebih sedikit daripada mobil otomatis.

Baca Juga:The Best City Car 2017 Indonesia yang Keren Abiss!Seharga Bakso! Segini Harga Tiket Masuk Sanghyang Heuleut Bandung, Murahhh!

Namun, berbagai kendaraan otonom sudah ada di pasaran yang menganut standar LCGC (Low Cost Green car) yang lebih murah.

Pasar saat ini masih menawarkan berbagai macam kendaraan otonom dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi jika berasal dari produsen mobil ternama seperti Honda, Toyota, Daihatsu, dan masih banyak lagi.

Daihatsu Sigra

Jika Anda sedang mencari mobil otomatis berkapasitas tujuh orang, Daihatsu Sigra bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kendaraan ini hadir dengan mesin 1.197cc 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i dan mulai dari Rp 129 jutaan.

Langkah-langkah keamanan sangat menyeluruh dan mencakup fitur-fitur seperti Dual SRS Airbags dan ABS (Anti-Lock Braking System).

Toyota Calya

Sebagai Low Cost Green Car (LCGC), Toyota Calya memiliki harga yang terjangkau dan hemat bahan bakar. 1.197 cc 3NR-VE (1.2L) In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOCH, Mesin Dual VVT-i digunakan.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Penginapan Murah Dekat Taman Rakyat Slawi TegalBingung Mau Glamping Dimana dengan Budget Pas-pasan? Ini Dia Tempat Glamping Ciwidey yang Murah!

Mobil ini tidak hanya cukup murah, tetapi juga tidak membutuhkan perawatan yang memakan waktu atau mahal. Harga Toyota Calya sekitar Rp 161 juta.

Datsun Go

Lihat Datsun Go otomatis murah. Kendaraan ini hemat bahan bakar, memiliki beragam fitur menarik, dan tampilan yang mencolok. Selain itu, teknologi Nissan X-Tronic sudah hadir di kendaraan ini.

Mobil ini cocok untuk keluarga karena bisa menampung 7 orang yang jumlahnya lumayan banyak. Di butuhkan lebih dari Rp 144 juta untuk membeli All New Datsun Go.

Itulah, informasi mengenai mobil city car matic murah terbaik.***

0 Komentar