Mobil Kecil Untuk Wanita – Ini Dia Rekomendasinya!

Mobil Kecil Untuk Wanita - Ini Dia Rekomendasinya!
Sumber : momobil.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat kamu para wanita, khususnya yang berkarir di wilayah perkotaan pastinya butuh mobil kan. Mobil yang sekarang lagi trending adalah jenis city car. Nah… city car yang sangat cocok adalah yang berukuran kecil. Oke ini dia rekomendasi mobil kecil untuk wanita. Simak sampai habis!

Honda Brio

Rekomendasi pertama adalah Honda Brio.

Bagi para wanita yang menginginkan Honda hatchback dengan harga terjangkau, Brio adalah pilihan yang tepat. Mobil ini tidak hanya terjangkau tetapi juga memiliki desain yang stylish dan ukuran kecil yang sangat cocok untuk kalangan remaja.

Di kelasnya, Honda Brio merupakan hatchback dengan mesin yang cukup bertenaga. Brio dibekali mesin bensin i-VTEC + DBW 4 silinder berkapasitas 1200cc. Tenaganya 90 hp dan torsinya 110 Nm.

Baca Juga:Makin Ganteng! Pakai Smart Watch Samsung – Ini Dia KelebihannyaTerkesima Melihat Keindahan Glamping Ciwidey Bandung Hits

Dari segi kelengkapan, mobil ini hadir standar dengan sensor parkir, rem ABS+EBD, dan power steering elektrik. Lampu Brion Head juga menggunakan teknologi LED. 

Wuling Air EV

Selanjutnya ada dari Wuling. Mobil ini sangat rekomended banget buat kamu.

Salah satu rekomendasi mobil yang cocok untuk wanita adalah Wuling Air EV. Mobil listrik Wuling ini menawarkan desain futuristik dengan teknologi canggih. Dimensi mobil ini memiliki panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, tinggi 1.631 mm, dan wheelbase 2.010 mm. Karena ukurannya yang kompak, mobil ini mudah dikendarai terutama untuk wanita.

Adapun spesifikasinya, Wuling Air EV ditenagai oleh motor listrik 30 kW. Tenaga listrik dikirim ke roda belakang melalui Single Reduction Gear. Mobil listrik mungil ini memiliki dua pilihan baterai, yakni 17,3 kWh dan 26,7 kWh. Baterai 17,3 kWh dapat menempuh jarak 200 km, dan baterai 26,7 kWh dapat menempuh jarak 300 km. 

Berikut ini merupakan harga dari Wuling Air EV di Indonesia.

  • Air EV Standard Range = Rp238 juta
  • Air EV Long Range = Rp295 juta

Oke itu dia rekomendasi mobil kecil untuk wanita. Tertarik untuk beli?

0 Komentar