Camer Auto Beri Restu Liat Kamu Bawa City Car Toyota Terbaru Ini! Nih 3 Rekomendasinya yang Paling Upgrade

Toyota Yaris/ Toyota Astra Motor
Toyota Yaris/ Toyota Astra Motor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car Toyota keluaran terbaru tahun ini memang memiliki tampilan desain lebih glow up dan menarik.

Pasalnya, mobil-mobil mini yang biasanya jarang di lirik, kini terlihat lebih gagah dengan model terbarunya yang lebih sporty.

Selain itu, mobil city car Toyota terbaru juga memiliki spesifikasi ter-upgrade loh untuk para konsumennya.

Baca Juga:Jus Mangga Ternyata Rendah Kalori, Pas Banget Buat Kamu yang Lagi Diet! Selain itu BAB Kamu Juga Bisa Lancar LohSering Rebutan TV Sama Emak? Mending Beli Hp TV Layar Lebar Cross Aja Gan, Harganya Udah Murah Loh!

Tak hanya itu, mobil city car Toyota terbaru juga memiliki fitur-fitur canggih yang akan menambah kenyamananmu saat mengendarai mobil tersebut.

Tampilan dan kecanggihannya tersebut, akan membuatmu semakin percaya diri saat membawa mobil city car Toyota terbaru ini di jalanan umum.

Kamu juga tak perlu khawatir kantongmu akan kering saat membawa mobil tersebut, karena mobil city car Toyota terbaru ini hemat BBM loh.

Dari pada kamu penasaran, yuk langsung saja kita intip daftar-daftarnya pada ulasan di bawah ini, cekidot!

3 Rekomendasi City Car Toyota Terbaru yang Worth It Buat Kamu

1. Toyota Agya

Apakah Anda termasuk generasi milenial? Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Toyota Agya. Kenapa di sebut Milenial karena city car yang berbasis sama dengan Daihatsu Ayla ini pertama kali di luncurkan pada 2012 lalu. Setelah itu, penjualan di mulai pada tahun 2013 dengan menggunakan program Low Cost Green Car (LCGC) yang dibentuk oleh pemerintah Indonesia.

Toyota Agya /Auto2000

Tentu populasi Toyota Agya 7 tahun lalu masih begitu besar. Jadi kalau mau cari bekas dan masih banyak yang berkualitas. Namun jika ingin membeli Agya terbaru, mobil ini menawarkan dua pilihan mesin yang berbeda. Yakni mesin 1KR-VE 1000cc dan mesin 3NR-VE 1200cc dengan teknologi dual VVT-i. Pilihan tipenya adalah Tipe G dan Tipe TRD Sportivo.

2. Toyota Etios Valco

Selain Yaris, Toyota pernah memiliki hatchback kompak bernama Etios Valco. Padahal, mobil tersebut adalah Toyota Etios yang di produksi oleh Toyota Global untuk pasar India, Brazil, Argentina, Afrika, dan Indonesia. Muncul dalam dua versi, yaitu sedan empat pintu dan hatchback empat pintu. Versi sedannya bernama Toyota Etios dan pertama kali di luncurkan pada tahun 2010 sedangkan versi hatchbacknya bernama Etios Liva yang di luncurkan pada bulan Juni 2011. Namun di Indonesia, nama Etios Liva di ubah menjadi Etios Valco, sedangkan Etios di gunakan sebagai versi sedan untuk kendaraan niaga, seperti taksi.

Toyota Etios Valco /Auto2000

Baca Juga:JANGAN BERLEBIHAN! Ternyata Segini Takaran Membuat Kopi Hitam yang Benar Sesuai Aturan!BENERAN KAYA UNREAL!! 5 Tempat Glamping Ciwidey Penginapan yang Akan Menghanyutkan Suasana Liburanmu yang Galau Jadi Ceria

Di Indonesia, Etios Valco di rakit di Karawang, Jawa Barat dan tersedia dalam varian J, JX, E dan G. Semua tipe tersebut menggunakan mesin 1200cc 3NR-FE VVT-i. Sedangkan taksi Etios Liva menggunakan mesin 1500cc 2NR-FE. Kedua Etios secara eksklusif dilengkapi dengan transmisi manual 5-percepatan. Namun, city car Toyota sudah tidak di produksi lagi. Jadi untuk memilikinya, Anda perlu berbelanja mobil bekas.

3. Toyota Yaris

Yaris merupakan pengganti bintang Toyota di kategori small hatchback. Mobil ini pertama kali di tawarkan di pasar Eropa pada tahun 1999. Namun di Indonesia Yaris baru di luncurkan pada tahun 2006 sebagai model generasi kedua. Saat itu Yaris di datangkan utuh dari Thailand, dengan pilihan Type E, Type S dan Type S Limited, semuanya tersedia dengan transmisi manual dan otomatis.

Toyota Yaris/ Toyota Astra Motor

Pada generasi ini, Toyota Indonesia mengalami tiga kali facelift sebelum generasi berikutnya akhirnya muncul pada tahun 2013. Di Indonesia, Toyota Yaris generasi ketiga ini justru menggunakan platform Toyota Vios. Generasi ini juga menjalani tiga facelift dan memiliki beberapa varian tipe, yakni Tipe E, G, TRD Sportivo, dan Yaris Heykers yang di luncurkan pada November 2016 lalu.

0 Komentar