Jus Mangga Ternyata Rendah Kalori, Pas Banget Buat Kamu yang Lagi Diet! Selain itu BAB Kamu Juga Bisa Lancar Loh

Jus Mangga/Fimela
Jus Mangga/Fimela
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang mau diet sehat tanpa harus memakan makanan yang gak enak?

Jika kamu ingin diet sehat tapi bisa makan enak, sepetinya kamu harus rajin mengkonsumsi jus mangga.

Pasalnya, terdapat banyak sekali khasiat jus mangga yang perlu kamu ketahui dalam metabolisme tubuh loh gengs.

Baca Juga:Sering Rebutan TV Sama Emak? Mending Beli Hp TV Layar Lebar Cross Aja Gan, Harganya Udah Murah Loh!JANGAN BERLEBIHAN! Ternyata Segini Takaran Membuat Kopi Hitam yang Benar Sesuai Aturan!

Selain itu, rasa jus mangga juga sangatlah lezat dan segar, sehingga membuat dietmu semakin nyaman dan menyenangkan.

Jadi apa saja sih sebenarnya manfaat dari jus mangga ini? Yuk simak artikel ini sampai selesai gengs.

Tidak hanya rasanya yang enak, nyatanya ada banyak manfaat jus mangga bagi kesehatan, mulai dari meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan mata, hingga menurunkan risiko penyakit jantung.

Selain itu, kalorinya pun rendah, yakni sekitar 100 kalori. Yang terpenting, jangan menggunakan gula tambahan jika membuat minuman ini.

Kemudian, minuman ini juga menjadi sumber vitamin A, C dan E, serta memiliki kandungan folat, B6, zat besi, hingga kalsium.

Dan masih terdapat banyak sekali khasiat buah mangga yang perlu kamu ketahui. Yuk lihat ulasannya di bawah ini!

3 Manfaat Utama Jus Mangga yang Buat Hidup Kamu Lebih Sehat

1. Mencegah Kanker

Menurut hasil sebuah penelitian The European Prospective Investigation of Cancer menemukan adanya hubungan kuat antara buah mangga yang di jadikan jus untuk menurunkan risiko kanker, khususnya pada saluran pencernaa

Baca Juga:BENERAN KAYA UNREAL!! 5 Tempat Glamping Ciwidey Penginapan yang Akan Menghanyutkan Suasana Liburanmu yang Galau Jadi CeriaWeekend Mau Jalan-jalan Sama Ayang? Pakai Vespa Sprint Aja Gan! Desainnya yang Kekinian Bikin Kamu Tambah di Sayang

2. Menurunkan Kolesterol Jahat dan Menjaga Kesehatan Jantung

Minuman ini memiliki vitamin C dan serat tinggi, sehingga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat. Minuman sehat ini juga kaya kalium yang amat di butuhkan tubuh. Kandungan kalium di minuman ini berfungsi menyeimbangkan sel cairan tubuh guna mengontrol tekanan darah dan detak jantung. Sehingga minuman ini di percaya mampu menurunkan kolestrol dan meningkatkan kesehatan jantung.

3. Mengatasi Obesitas

minuman ini berperan penting untuk menghilangkan masalah gangguan pencernaan seperti sembelit atau susah buang air besar. Sebab, minuman ini mengandung bahan bioaktif guna meningkatkan fungsi sistem pencernaan.

0 Komentar