Ini Nih! Mobil Murah City Car Eropa 50 Jutaan, Cocok untuk Anak Muda

Ini Nih! Mobil Murah City Car Eropa 50 Jutaan, Cocok untuk Anak Muda
Peugeot 206 2003/ foto: bestsellingcarsblog.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki mobil city car Eropa murah merupakan impian bagi para pecinta kendaraan roda empat atau otomotif. Karena nyaman dikendarai dan menawarkan berbagai macam inovasi, kendaraan yang satu ini.

Selain itu, mobil Eropa dianggap memiliki daya pikat tersendiri bagi para pecinta otomotif. Mobil Eropa lebih nyaman dan aman jika dibandingkan dengan kendaraan buatan negara lain, termasuk Jepang.

Namun, mobil murah Eropa terus memiliki ceruk pasar. Karena masih banyak anak muda yang ingin memarkir mobil roda empat asal Eropa di garasinya, berikut rekomendasi mobil eropa murah terbaik :

Baca Juga:Budget Tipis? Ini Dia, Mobil Kecil untuk 4 Orang Murah! Harga Beda 3 Juta dari NMAX!Lagi Nyari Warna Honda Beat Street 2022? Cek Pilihannya Di Sini! – Harga & Tipe

Peugeot 206

Mengingat keberhasilannya dalam kompetisi balap Rally global, Peugeot 206 mendapat sambutan hangat saat hadir di Indonesia. Saat itu, sudah biasa melihat populasi kendaraan ini di jalan raya.

Selain itu, mobil ini semakin di gemari karena desainnya yang ramping dan menawan, yang merupakan ciri khas city car. Mesin yang di gunakan berkapasitas kubik 1.400 cc dan memiliki empat silinder.

Torsi maksimum 75 HP dan 111 Nm di hasilkan masing-masing pada 5.400 rpm dan 3.400 rpm. Sangat menarik untuk dicatat bahwa transmisi otomatis Tiptronic 5 kecepatan tersedia. Untuk harga, Anda bisa mendapatkan Peugeot 206 tahun 2003 yang harganya sekitar Rp 51 juta.

BMW 520i

Generasi keempat BMW seri 5, BMW 520i yang di rilis tahun 2002, di jual dari tahun 1995 hingga 2003. Keunggulan mobil ini terlihat jelas dalam tampilannya yang sangat terinspirasi Eropa, ramping, dan atletis.

Interiornya memancarkan perasaan kemewahan saat masuk. Jok kulit di padukan dengan detail kayu pada dashboard.

Mesin berkapasitas 2.200 cc kubik 6 silinder terletak di bawah kap mesin. Torsi 168 HP dan 210 Nm di hasilkan masing-masing pada 6.100 rpm dan 3.500 rpm.

Soal kelengkapan, mobil ini tentunya sudah di lengkapi dengan ABS selain memiliki rem cakram di keempat rodanya. Untuk menjaga kestabilan kendaraan di jalan, juga terdapat fungsi ASC.

Baca Juga:WOW! Smart TV Baru dari Kodak Diluncurkan, Termasuk TV QLED 4K 75 inch Unggulan!Harga 1 Jutaan! Intip Spesifikasi Infinix Smart 6 NFC yang Keren Bangettt

BMW 520i 2002 di banderol sekitar Rp 59 juta dan hadir dengan pilihan girboks otomatis Triptonic 5 percepatan.

Volvo S80

Berbicara tentang kendaraan Eropa melibatkan lebih dari sekedar BMW dan Mercy. Volvo adalah salah satu mobil yang di produksi di benua biru ini.

Volvo juga di sebut sebagai “Tank dari Swedia” karena kekuatan bodinya yang relatif kuat. Mobil ini memiliki gaya yang kalem dan stylish yang menjadi ciri khas mobil Eropa.

Terdapat fitur bernama WHIPS untuk keselamatan penghuninya yang dapat menahan benturan dari luar jika terjadi kecelakaan.

Salah satu kendaraan Eropa bekas murah di Indonesia ini juga memiliki airbag, Side Impact Protection Bag (SIP-Bag), dan tirai tiup untuk melindungi penumpang dari benturan samping.

Harga Volvo S80 tahun 2002 rata-rata Rp 54 juta, menjadikannya pembelian yang sangat menggiurkan.

Itulah, informasi mengenai 3 rekomendasi mobil city car Eropa murah kualitas terbaik.***

0 Komentar