Tak Hanya Sekedar Nonton TV! 3 TV Pintar 55 Inch Ini Serba Bisa Loh?

Tak Hanya Sekedar Nonton TV! 3 TV Pintar 55 Inch Ini Serba Bisa Loh?
foto : appliancesonline.com.au
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nih, informasi mengenai 3 rekomendasi TV pintar 55 inch.

Salah satu sumber informasi yang paling populer saat ini adalah televisi. Anda kini bisa lebih mudah melihat berbagai fenomena global yang terjadi,

mulai dari bentuk, warna, tampilan, dan elemen teknologi televisi masa kini lainnya. Penemuan Smart TV adalah salah satu kemajuan terbaru dalam industri televisi.

Karena teknologi mutakhir di dalamnya, Smart TV ini memiliki beragam fitur. Smart TV dapat di atur untuk sekadar mengakses internet,

Baca Juga:Cek Yuk! 5 Rekomendasi Hotel di Karanganyar, Tawangmangu Jawa Tengah5 Smart Watch Kece Badai dari Xiaomi Ini Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian!

mulai dari menonton film atau bermain game online, selain siaran televisi lokal dan internasional. Popularitas Smart TV semakin meningkat akibat kecanggihan yang di tawarkannya.

Berikut rekomendasi TV pintar 55 inch :

TCL 55 Inch 55A30 Smart TV

Pertimbangkan seri TCL 55A30 jika Anda sedang mencari Smart TV dengan spesifikasi lengkap dan koneksi Google terintegrasi untuk internet.

Ruang keluarga adalah pengaturan yang sempurna untuk Smart TV ini dengan lebar layar 55–60 inci. Pengalaman hebat akan di dapat saat menonton televisi atau film di layar lebar.

Selain itu, gadget ini memiliki kemampuan kontrol rumah pintar hanya suara. Harga TCL Smart TV ini adalah 6,7 juta rupiah.

CHiQ 55 Inch 4K G7PF

Smart TV pintar dari seri CHiQ G7PF ini mampu menangkap suara hingga jarak 10 meter ke segala arah. Fungsi TV ini juga dapat memahami situasi dan bahasa yang berbeda untuk memastikan kebutuhan Anda terpenuhi.

Anda dapat mengunduh semua yang Anda inginkan berkat CPU quad core yang ditingkatkan dan kapasitas penyimpanan besar 2GB+8GB.

Selain kapasitas memori yang besar, Smart TV ini juga di lengkapi dengan layar beresolusi 4K, teknologi AI PQ, dan Dolby Vision, yang secara bersama-sama memberikan kualitas gambar yang cemerlang, tajam, dan tak tertandingi. Smart TV ini hanya 5,4 juta rupiah, jadi Anda bisa mendapatkannya.

Baca Juga:Sehat Fisik & Mental! Ini 10 Manfaat Kopi Hitam Bagi PriaBiar Gak Iri Sana Sini, Nih! 3 City Car Second Terbaik Harga Oke!

Samsung Smart TV 55 Inch UHD 4K AU7002

Selanjutnya, smart TV dengan layar 55 inci ini adalah jawaban jika Anda sedang mencari smart TV dengan ukuran sedang. Keanggunannya yang bersahaja akan meningkatkan estetika minimalis rumah Anda.

Pengalaman menonton sesungguhnya akan di hadirkan oleh teknologi PurColor Smart TV ini berkat kemampuannya menghasilkan gambar dengan warna-warna cerah.

Apakah Anda ingin memilikinya? Siap-siap merogoh kocek minimal 7 juta rupiah untuk menikmati smart TV Samsung ini.

Itulah, informasi mengenai 3 rekomendasi TV pintar 55 inch.***

0 Komentar