Bermodalkan Kata “Ok Google”, TV Pintar Toshiba Ini Akan Menuruti Perintahmu, Yuk Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

TV Pintar Toshiba/Gadgetren
Toshiba Tv Android /Gadgetren
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang bercita-cita ingin membeli TV pintar Toshiba untuk menghiasi ruang tamu di rumahmu?

Jika kamu adalah salah satu orangnya, maka kamu tepat sekali telah mengklik artikel ini, karena artikel ini akan memberimu informasinya.

Informasi-informasi tersebutpun layaknya seperti informasi yang kamu cari pada umumnya, yaitu mulai dari harga hingga spesfikasinya.

Baca Juga:Cari Makan Bisa Cari Jodoh Juga Bisa, Nih 5 Tempat Nongkrong di Cibinong Bogor yang Paling Hitz Buat Kamu!Harga City Car Transmisi Automatic Nih Bos! Senggol Dong! Nih 5 Rekomendasi Terbaiknya, Cek Spesifikasinya di Sini

Oleh karena itu, jika kamu ingin mengetahui informasi lanjutan dari TV pintar Toshiba ini, baca artikel ini sampai selesai yaa.

Namun, kali ini kita akan membahas TV pintar Toshiba dengan type TV Toshiba M550K yang memiliki Layar 4K dan Kejernihan Warna Superior.

Dari pada kamu penasaran, yuk langsung saja kita lihat informasi selengakpnya pada ulasan yang ada di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga TV Pintar Toshiba : TV Toshiba M550K

Toshiba menaikkan taruhan dengan penawaran smart TV terbarunya, M550K. TV Toshiba M550K telah di umumkan dan memiliki beberapa peningkatan di bandingkan pendahulunya seri M550.

Televisi ini baru memiliki layar LED 4K yang lebih baik dengan pencetakan warna yang lebih jelas dan akurat. 

M550K telah mengintegrasikan speaker REGZA Audio Power Pro dan Dolby Atmos. Sistem suara M550K meningkatkan suara bass dan menawarkan suara yang imersif.

Televisi yang satu ini menawarkan gambar definisi sangat tinggi (UHD) dan menawarkan tontonan yang luas.

Baca Juga:Ciwi Gak Perlu Khawatir Gak Bisa Standar Dua!! Nih Spesifikasi dan Harga Motor City Car Roda 3 yang Setara Dengan Motor MaticSIAP-SIAP!! Kemunculan 3 Hp Nokia Terbaru Siap Mengguncang Dunia Per Gadget-an Indonesia, Akankah Melindas iPhone?

TV memiliki mesin pemulihan kecerahan 4K untuk kecerahan UHD. Ini juga memiliki teknologi Wide Color Gamut built-in yang memastikan kedalaman dan ketajaman gambar.

TV Toshiba M550K di luncurkan setelah penjualan yang sangat kuat dari seri TV Toshiba M550 Fire. Puncak penjualan tahunan (tahun ke tahun) untuk seri M550 baru-baru ini tercatat di 196 gulungan.

Toshiba belum merilis harga apa pun untuk M550K. Tanggal rilis dan informasi tambahan tentang ketersediaan juga sedang menunggu.

Beberapa detail juga hilang dari M550K. Perusahaan tidak menentukan lampu latar seperti apa yang akan muncul di TV.

Namun, menurut Toshiba, tampilan 4K M550K jauh mengungguli panel LED tradisional yang ada di pasaran. 

0 Komentar