SIAP-SIAP!! Kemunculan 3 Hp Nokia Terbaru Siap Mengguncang Dunia Per Gadget-an Indonesia, Akankah Melindas iPhone?

hp Nokia terbaru/tribun medan
hp Nokia terbaru/tribun medan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp Nokia terbaru di kabarkan siap mengguncang dunia per gadget-an di Indonesia.

Pasalnya, ponsel jebolan Finlandia ini akan menyuguhkan spesifikasi menarik yang di barengi dengan fitur-fitur canggihnya.

Oleh karena itu, kemunculannya banyak di tunggu-tunggu oleh para konsumen setianya di Indonesia.

Baca Juga:Hiasi Rumahmu Dengan Samsung Smart TV, Desainnya Mewah dan Elegan Namun Harga Terjangkau, Ini 3 RekomendasinyaTabung Uang Gajianmu! Dengan Uang 20 Juta Kamu Sudah Bisa Beli Mobil City Car Mini Indonesia Edisi Teraru Loh

Bagaimana, apakah kamu salah satu orang yang menanti-nantikan kehadiran Hp Nokia Terbaru?

Jika kamu merupakan orang yg menanti-nantikannya, maka tepat sekali, karena artikel ini akan memberimu informasi terkait Hp Nokia terbaru.

Dari pada kamu penasaran, yuk langsung saja kita tengok harga dan spesifikasinya di bawah ini, cekidot!

3 Hp Nokia Terbaru Dengan Fitur-fitur Canggihnya

1. Nokia X30 5G

Karena chip yang ada di ponsel ini, rasanya sedikit sulit di percaya bahwa ponsel ini merupakan ponsel premium dari Nokia, begitu HMD Global. Tentu saja, chip bukanlah segalanya. Ada hal lain yang membuat ponsel lebih berharga.

Nokia X30 5G/Carisinyal.com

Ini juga terjadi pada Nokia X30 5G. Chip di ponsel ini kelas menengah, tapi masih 5G. Namun, ponsel ini menawarkan keunggulan di area yang sudah menggunakan panel OLED. Ini juga menawarkan daya pengisian daya 33W dan peringkat tahan air dan debu IP67 yang menarik. Sesuatu yang sangat dirindukan oleh merek terkenal Nokia karena keuletannya.

2. Nokia C12

Nokia C12 merupakan presentasi pertama HMD (Nokia licensee) di tahun 2023. HP 4G ini merupakan smartphone entry-level. Karena Nokia C12 cukup untuk penggunaan ringan seperti berkirim pesan, surfing dan memutar musik dan video.

Nokia C12/Carisinyal.com

SoC yang di gunakan ponsel ini terbilang cukup tua. Namun, versi Android Go dengan bloatware minimal mencegah SOC ponsel kelebihan beban. Performa Nokia C12 bisa berjalan mulus. Jika dirasa kurang lancar, pengguna bisa mengaktifkan fungsi extra memory (hingga 2GB).

Baca Juga:Bibirmu Kering dan Pecah-pecah? Nih 5 Rekomendasi Lipstik Bibir Terbaik yang Wajib Kamu Coba BestieeCamer Auto Beri Restu Liat Kamu Bawa City Car Toyota Terbaru Ini! Nih 3 Rekomendasinya yang Paling Upgrade

HMD menyatakan bahwa Nokia C12 memiliki daya tahan yang baik, karena cukup stabil meski dari ketinggian tertentu. Ponsel ini juga akan mendapatkan pembaruan sistem keamanan selama dua tahun sejak peluncurannya. Harga Nokia C12 di pasar Eropa sekitar 119 euro (Rp 1,9 juta ).

3. Nokia XR21

HMD Global memperkenalkan Nokia XR21 pada Mei 2023. Daya tahan menjadi andalan ponsel ini. Pasalnya, dengan sertifikat IP68 dan IP69K, Nokia XR21 tak hanya bisa di sebut untuk diving. Namun, itu juga tahan benturan pada permukaan beton dan dapat di gunakan dalam kondisi ekstrim.

Nokia XR21/Carisinyal.Nokia C12/Carisinyal.com

Kondisi ekstrem seperti lingkungan dengan suhu tinggi dan tekanan udara tinggi. HMD juga mengklaim bahwa Nokia XR21 merupakan ponsel yang ramah lingkungan. Tentu saja, aluminium daur ulang digunakan sebagai bahan rangka. Untuk mendukung penggunaan ponsel dalam jangka panjang, HMD menawarkan beberapa jaminan.

Pertama, ini menjamin penggantian layar satu kali jika terjadi kerusakan. Kedua, 3x pembaruan sistem operasi dan sistem keamanan di jamin selama empat tahun setelah di rilis oleh HP. Pembaruan sistem operasi yang di sediakan tidak cukup, karena Nokia XR21 di rilis dengan Android 12 dan bukan Android 13.

0 Komentar